Tak Bisa Puasa Bareng Keluarga, Zaskia Gotik Bakal 'Balas Dendam' Di Hari Raya
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik ikut merasakan berkah Ramadan. Namun, di tengah rasa suka citanya, ia merasakan kesedihan lantaran tak bisa menghabiskan puasa dengan keluarganya.

WowKeren - Pedangdut Zaskia Gotik larut dalam kemeriahan bulan suci Ramadan. Ia mengaku senang karena kembali dipercaya untuk mengisi program buka dan sahur selama bulan puasa.

Namun, di tengah rasa suka citanya, Zaskia juga merasakan kesedihan lantaran tak bisa menghabiskan puasa dengan keluarganya. Kesibukan yang dilakukaknnya membuat pemilik goyang itik itu harus buka dan sahur di lokasi syuting.


Beruntung, wanita berusia 27 tahun itu dikelilingi rekan kerja dan teman yang baik. Alhasil, ia tak merasa kesepian dan justru rindu kebersamaan di lokasi syuting.

"Pastinya deg-degaan ya. Ada senang, sedih, bermacam-macam. Karena menurut aku bulan puasa ini benar-benar bulan yang penuh berkah, waktunya kita untuk benar-benar mendekatkan lagi kepada Allah SWT," kata Zaskia Gotik saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini. "Kebersamaannya yang dikangeni, karena berbuka dan sahur aku selalu kerja dan bertemu teman-teman di sini."

Keluarga Zaskia pun rupanya sudah mengerti dan memaklumi kondisinya. Hal itu membuatnya bersyukur dan lebih semangat lagi untuk bekerja.

"Nggak bisa buka bareng puasa pertama, sahur pertama juga nggak bisa," jelas Zaskia. "Tapi alhamdulillah keluarga bisa menerima dengan pekerjaan Eneng seperti ini."

Oleh sebab itu, Zaskia akan meluangkan waktu sepenuhnya untuk keluarga saat Hari Raya Idul Fitri nanti. Ia agaknya ingin membalaskan dendam rindu dan kangennya untuk berkumpul di malam takbiran bersama orangtua dan saudara tercinta.

"Intinya adalah di Hari Raya Idul Fitri di malam takbir aku pasti sama mereka," tutur Zaskia. "Jadi mereka juga udah ngerti."

You can share this post!

Related Posts
Loading...