GOT7 Seram Bermandikan Cahaya Merah Dalam Foto Teaser Comeback 'Spinning Top'
Musik

Selain melakukan persiapan comeback, GOT7 juga mengumumkan akan segera menggelar tur konser dunia-nya bertajuk 'Keep Spinning' yang akan dibuka di Seoul pada 15 dan 16 Juni mendatang.

WowKeren - Para fans GOT7 saat itu patut berbahagia. Pasalnya salah satu boy grup besutan JYP Entertainment itu akan segera menyapa penggemarnya dengan merilis album baru betajuk "Spinning Top". Ini menjadi comeback pertama GOT7 di tahun 2019 setelah terakhir kali merilis album pada 2018 lalu.

Sebelumnya GOT7 telah berhasil menunjukkan sisi misterius mereka lewat dua foto teaser grup. Kedua foto teaser ini memiliki konsep yang sangat bertolak belakang satu sama lain. Hal ini menggambarkan konsep yang akan mereka bawa yakni "Between Security and Insecurity".

Kali ini GOT7 makin membuat fans tak sabar dengan merilis foto teaser untuk masing-masing anggota. Dalam foto teasernya tersebut, terlihat ketujuh anggota GOT7 ini berpose dengan disinari cahaya berwarna merah terang yang memunculkan kesan seram.

GOT7 Seram Bermandikan Cahaya Merah Dalam Foto Teaser Comeback \'Spinning Top\'

Twitter

GOT7 Seram Bermandikan Cahaya Merah Dalam Foto Teaser Comeback \'Spinning Top\'

Twitter


Tak hanya itu, tatapan mata tajam dan pose yang garang makin membuat anggota grup ini terlihat kuat dan kharismatik. Foto teaser ini memberikan sedikit petunjuk untuk para penggemar akan konsep akan GOT7 ini bawakan. "Spinning Top" sendiri dijadwalkan rilis pada 20 Mei yang pukul 6 sore waktu setempat.

Selain melakukan persiapan comeback, GOT7 juga mengumumkan akan segera menggelar tur konser dunia-nya yang bertajuk "Keep Spinning". Konser ini dibuka dengan pertunjukan di Seoul, Korea selama hari yakni tanggal 15 dan 16 Juni mendatang.

Setelah itu, Yugyeom cs akan terbang menuju Newark untuk mengadakan konser pada 27 Juni dan Toronto pada 30 Juni. Tak hanya mengadakan konser di Amerika saja, GOT7 juga dikonfirmasi akan menggelar konsernya di Eropa, Asia dan bahkan Australia.

GOT7 akan mampir di Sydney, Australia pada 22 Agustus dan dilanjutkan ke Melbourne pada 25 Agustus. Selain itu mereka juga akan mengunjungi negara lain seperti Hong Kong, Inggris, Belanda dan Filipina.

Di sisi lain, para anggota GOT7 saat ini juga tengah disibukkan dengan kegiatan individu. Seperti Jackson yang baru saja merilis single solonya yang bertajuk "Oxygen" dan Jinyoung GOT7 yang baru saja merampungkan syuting dramanya yang bertajuk "He is Psychometric".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait