Jungkook BTS Heboh Lihat Iron Man Terbang, ARMY: Ternyata Masih Bocah
Twitter
Selebriti

Jungkook mengunggah video di Twitter bersama BTS. Keterangan yang ditulisnya sukses membuat para penggemar gemas dan memberikan komentar-komentar seperti berikut ini.

WowKeren - Jungkook sering protes jika ada yang masih menyebutnya anak kecil. Tak heran, mengingat member termuda BTS (Bangtan Boys) itu segera menginjak 22 tahun.

Saat BTS debut, Jungkook masih berusia 15 tahun dan sangat menggemaskan. Namun kini ia berubah menjadi pria dewasa dengan visual tampan dan perut six pack.

Meski begitu, Jungkook sering melakukan hal-hal yang membuat ARMY (sebutan fans BTS) bahwa dirinya memang masih anak-anak. Seperti kali ini, ia mengunggah video yang sukses membuat mereka gemas.

Video memperlihatkan jejak putih pesawat jet yang menukik ke atas. Jungkook merekam dan membagikan video tersebut dengan menulis, "Iron Man". Idol kelahiran 1997 itu menyertakan emoji menangis.


Jungkook BTS Heboh Lihat Iron Man Terbang, ARMY: Ternyata Memang Masih Bocah

Source: Twitter BTS

Postingan Jungkook langsung mendapatkan lebih dari seratus ribu komentar. Banyak yang menggoda dan mengaku gemas dengannya.

"Jangan pernah bilang kau sudah dewasa lagi ya, Jungkook," komentar penggemar. "Ternyata Jungkook memang masih bocah, hahahaha," tambah penggemar lain. "Oh jadi itu Iron Man ya, oke," sahut yang lain. "Iya itu Iron Man yang akan datang ke konser kalian," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan konser "Love Yourself: Speak Yourself" di stadion Soldier Field, Chicago. Konser akan diadakan selama dua hari berturut-turut pada 11 dan 12 Mei waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru