Rosa Meldianti Tak Takut Sindir Nikita Mirzani Hingga Ejek Soal Bentuk Bibir dan Hidung
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat memberikan komentar sinis terhadap Rosa Meldianti yang dikabarkan menerima bayaran sebesar Rp200 juta untuk sekali manggung.

WowKeren - Rosa Meldianti belum lama ini mengungkapkan bayaran yang ia terima untuk sekali manggung. Keponakan Dewi Persik tersebut mengklaim bisa dibayar mencapai Rp200 juta jika membawakan delapan lagu.

Akan tetapi, pengakuan Meldi tersebut banyak diragukan oleh publik, termasuk Nikita Mirzani. Baru-baru ini, Nikita memberikan komentar sinis terhadap Meldi yang ia sebut berbohong telah menerima bayaran hingga Rp 200 juta. "Pengen gue jitak bijimata nya, bohong nya kebangetan," bunyi komentar Nikita.


Photo-INFO

Instagram

Tak ayal komentar Nikita tersebut membuat Meldi geram dan langsung memberikan sindiran balik. Pelantun lagu "Obok Obok" tersebut menyindir Nikita takut dengan sosok "Buna", yang diduga kuat sebagai Depe (sapaan akrab Dewi Persik). Meldi juga menghardik Nikita agar tak ikut campur dalam hidupnya.

"Etttdahhh ngapain repot urusin idup gw coba . gak usah sok tau gak usah sok kuat dan sok iyes deh," bunyi tulisan Meldi di Instagram Story miliknya. "Lah lu sama buna aja kalah . Gausa caper urusin idup orang mulu."

Lebih lanjut, Meldi juga mengejek bentuk bibir Nikita hingga menantangnya melawan Depe sebelum berhadapan dengannya. "Ati ati udah dower makin dower. Nih yaa baca baik baik. Kalo mau lawan gw. Lu harus menang dulu lawan buna, kalo lu menang lawan buna baru deh lu boleh sentil2 gw. Sorry gw gak takut sama lu," sambung Meldi.

Selain itu, Meldi juga menyindir balik Nikita yang ia sebut menjajakan diri lantaran sempat mengejeknya seperti gembel. Bukan hanya bibir, Meldi juga sampai mengejek bentuk hidung Nikita dan mengaku tak takut dengannya.

"Ngatain orang gembel ? Lebih terhormat gembel daripada orang yang menjajakkan harga diri shayyyyy. Ga ngaca lu kebanyakan dosa busuk idung lu bentuknyaa gak ada bagus2nya merah mulu kayak orang pilek," sindir Meldi. "Sorry nih yaa lu pikir gw kayak yang lain bakal takut dll sama lu? Hellaw gw diem ya mulai dulu lu sental sentil mulu. Lu jual gw beli."

You can share this post!

Related Posts
Loading...