Bilqis Ceria Digendong Ivan Gunawan, Netter Desak Ayu Ting Ting Jadikan Ayah Untuk Anaknya
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting membagikan potret manis Bilqis dan Ivan Gunawan. Momen tersebut diambil ketika Ayu mengajak anaknya ke lokasi syuting acara 'Brownis' Trans TV.

WowKeren - Ayu Ting Ting belum lama ini mengunggah foto Ivan Gunawan yang tengah menggendong Bilqis Khumairah Razaq. Foto yang dibagikan Ayu pada Kamis (23/5) di Instagram pribadinya itu berhasil mencuri perhatian netizen.

Dalam foto tersebut, Bilqis tampak begitu ceria dan nyaman di pelukan Igun. Mereka juga terlihat akrab bak seorang ayah dan anak. Momen tersebut diambil ketika Ayu mengajak Bilqis ke lokasi syuting acara "Brownis" Trans TV.

Melengkapi unggahannya, pelantun "Alamat Palsu" itu mengisyaratkan rasa bahagianya melihat sang anak ceria. "Keceriaan khumairah bareng om igun dan om wendi," tulis Ayu.


Postingan tersebut sontak dibanjiri beragam reaksi netizen. Sebagian besar menilai jika Igun cocok menjadi pendamping Ayu sekaligus ayah untuk Bilqis. Netizen antusias menjodohkan Igun dan Ayu untuk menjadi suami istri.

"Dear Ayu.. Igun satu satunya cowok yg mencintai mu sepenuh hati.. dan d cintai dgn sangat ..itu luar biasa.. semoga kalian jodoh dunia akherat," kata netter. "Ini ayah yg terbaik buat khumairah teh ayu," kata yang lain.

"Cocok bu ayu sama ka igun bilqis calon papa yg baik kasihan blqis pingin punya papah yg baik sayang sama bilqis pas buat bilqis ka igun," cuit yang lain. "Papa ivan, yg baeknya mntullllll," kata lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait