Jennie BLACKPINK Bikin Melongo Kenakan Baju Ketat Tonjolkan Dada
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie memamerkan foto seksi mengenakan busana ketat koleksi Chanel usai konser BLACKPINK di Zenith Paris - La Villette, Paris baru-baru ini. Begini komentar penggemar.

WowKeren - BLACKPINK (alias Black Pink) baru saja menyelesaikan tur "In Your Area" di Perancis. Konser sukses dilangsungkan di Zenith Paris - La Villette, Paris selama dua hari berturut-turut yaitu pada 25 dan 26 Mei waktu setempat.

Member-member BLACKPINK sangat aktif di Instagram. Mereka hampir selalu menyapa penggemar setelah konser melalui postingan di akun Instagram masing-masing.

Jennie sukses membuat para penggemar melongo dengan penampilannya dalam foto. Idol kelahiran 1996 itu tampil seksi mengenakan busana ketat koleksi Chanel yang membuat lekuk tubuhnya terlihat jelas.

Dalam salah satu foto, Jennie berpose dengan menghadap agak ke samping. Ini membuatnya terlihat semakin seksi karena karena dadanya menonjol. Tak heran jika banyak penggemar yang mengaku syok tapi juga terpesona dengan keseksiannya.


"Wow hot banget!" komentar penggemar. "Jennie seksi sekali. Apa dia pakai penyangga agar dadanya tampak besar?" tambah penggemar lain. "Aku syok melihat Jennie di foto ini. Seksi banget!" pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK akan menuju ke Barcelona, Spanyol untuk melanjutkan tur konser. Konser akan digelar di Palau Sant Jordi pada 28 Mei waktu setempat. Juni nanti, mereka siap menyapa para penggemar Makau dan Australia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait