Ayu Ting Ting Disindir MUI Bangga & Menikmati Status Jandanya
Instagram
Selebriti

MUI memiliki alasan menyebut Ayu Ting Ting sangat bangga dan menikmati status janda yang masih disandangnya saat ini, termasuk ketika membawakan acara yang dipandunya.

Ayu Ting Ting menjadi salah satu nama artis yang ikut disorot oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait dengan teguran mereka terhadap acara "Pesbukers". Pasalnya, MUI memiliki pandangan tersendiri bahwa Ayu Ting Ting sangat menikmati dan bangga dengan status janda yang kini disandangnya.

MUI menjelaskan, Ayu Ting Ting sering mengumbar status janda di acara yang dibintanginya. Salah satunya adalah di program sahur dan berbuka di ANTV. Elvi Hudhriyah selaku Wakil Sekretaris Komisi Infokom MUI menjelaskan jika Ayu Ting Ting terlihat bangga dengan status jandanya. Dia juga kerap membandingkan tubuhnya sendiri, sehingga dianggap menikmati status jandanya.

"Ayu Ting Ting yang sepertinya sangat menikmati, maaf, status jandanya," jelas Elvi Hudhriyah di jumpa pers yang digelar di Kantor Pusat MUI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 29 Mei. "Ia seringkali memperlihatkan dan membanding-bandingkan, antara 'badan gue nih gadis apa janda, lu bisa lihat sendiri', sambil memperlihatkan pinggulnya. Jadi status jandanya ini seperti dinikmati," lanjut Evi.


Selain Ayu Ting Ting, MUI juga menyorot nama Billy Syahputra dan Eko Patrio. Mereka menganggap keduanya kerap melontarkan ucapan yang tak pantas di acara tersebut. Bekerjasama dengan KPI, MUI pun meminta agar "Pesbukers" dihentikan penayangannya sehingga media massa bisa lebih selektif dalam penayangan hal-hal yang berbau edukatif.

Sementara itu, ditengah protesnya MUI terhadap dirinya di tayangan "Pesbukers", Ayu Ting Ting tetap santai. Di akun Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting masih aktif mengunggah postingan-postingan. Seperti unggahan terbarunya, dimana Ayu Ting Ting santai memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada seniornya, Iis Dahlia.

"Happy birthday to mama @isdadahlia sehat selalu, panjang umur, byk rezeki, makin bersinar, jgn marah" mlulu, selalu syg sama akuh dan apa yg dinginkan trwujud, wish u all the best and i love u ma ???????????????????? egk ada mama yg lebih crewet dr mama hehhehehe," tulis Ayu Ting Ting di bagian caption unggahannya. Dalam waktu singkat, netter pun banyak memberikan dukungan kepada Ayu Ting Ting agar dia tetap semangat ditengah adanya protes dari MUI tersebut.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait