Thalia Putri Ruben Onsu Gendong Sang Adik, Bayi Sarwendah Sadar Kamera Bikin Gemas
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah menunjukkan momen Thalia yang menggendong sang adik yang baru lahir. Para netter pun menyoroti putri kedua Ruben Onsu dan Wendah yang melirik ke arah kamera.

WowKeren - Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah kini sedang merasakan kebahagiaan usai anak kedua mereka lahir. Sebelumnya, Wendah melahirkan putri keduanya yang diberi nama Thania Putri Onsu pada Rabu (5/6).

Wendah pun melahirkan Thania dengan melalui operasi caesar di sebuah rumah sakit di Singapura. Kehadiran Thania disambut gembira oleh putri sulung Ruben dan Wendah yang bernama Thalia. Apalagi Thalia dan Thania memiliki tanggal lahir yang sama, yakni 5 Juni.

Momen kedekatan Thalia dan sang adik pun ditunjukkan Wendah melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pada Sabtu (8/6). Dalam foto tersebut Thalia menggendong adiknya sambil tersenyum, serta keduanya terlihat kompak memakai baju warna ungu muda.

"My duo princess @thaliaputrionsu and @thaniaputrionsu (emoji hati warna merah) #SW #Sarwendah #ThaliaPutriOnsu #ThaniaPutriOnsu," bunyi tulisan Wendah di bagian keterangan foto. Rupanya, banyak netizen menyoroti ekspresi wajah Thania yang melirik ke arah kamera.


Tak ayal, warganet pun merasa gemas setelah melihat Thania yang sudah sadar kamera meski baru lahir. Para netter juga mendoakan Thania agar bisa menjadi anak yang membanggakan kedua orangtuanya, serta bangsa dan negara.

"Sadar kamera bgt ya dede thania," komentar akun @rir****978. "Serius ini baru lahir, qo sadar kaamera bgt sih babynya lucu," tambah akun @ratn*****ya92. "Ampun itu bayi lucu bgt sih... Si bayi sadar kamera kaya ayah nya bgt tuh.. Semoga jdi anak yg bisa membanggakan kedua org tua dan takut akan Tuhan ya nak.." sahut akun @wij*****ati.

"Yampun thania udah tau kamera , gemessshhh," ujar akun @ha****na. "Lucu bgttt, gemeshhhh dehh @thaliaputrionsu @thaniaputrionsu," imbuh akun @citr*****a15. "Ka @sarwendah29 baby thania udh sadar kamera.. Wow lucu bgt sih.. selamat ya ka semoga jadi anak yg membangga kan bagi nusa dan bangsa.. Amin.." seru akun @agust****buk94.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru