Jennie Tulis Pesan Ini Usai Tinggalkan Panggung Konser BLACKPINK Karena Sakit
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Kondisi Jennie yang sempat sakit rupanya belum sepenuhnya membaik hingga ia harus meninggalkan panggung meski konser BLACKPINK belum usai. Jennie lalu menulis pesan untuk fansnya.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) menggelar konser di Macau pada Sabtu (8/6). Namun di tengah konser itu, kondisi Jennie yang sempat sakit rupanya belum sepenuhnya membaik hingga ia harus meninggalkan panggung meski konser belum usai.

Segera setelah kondisi Jennie diketahui fans, tagar "Get Well Soon Jennie" pun langsung menjadi trending topik. Banyak yang mendoakan agar mantan kekasih Kai EXO ini cepat sembuh dengan banyak beristirahat.


Tak mau membuat fans khawatir, Jennie pun menuliskan pesan untuk fans lewat Instagram Story. Pelantun "Solo" itu memastikan kondisinya sudah baik-baik saja dan berjanji untuk lebih menjaga kesehatannya.

"Blink, aku sangat meminta maaf pada apa yang terjadi sebelumnya. Aku merasa sangat lebih baik sekarang dan memastikan akan menjaga diriku lebih baik. Blink Macau! Terima kasih semua sudah datang malam ini," tulis Jennie.

Jennie Tulis Pesan Ini Usai Tinggalkan Panggung Konser BLACKPINK Karena Sakit

Source: Instagram Story

"Aku minta maaf karena harus pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal dan aku berjanji lain kali saat kita bertemu lagi, kondisiku akan lebih baik dan sehat. Terima kasih Macau! Aku cinta kalian," lanjut Jennie.

"Dan terima kasih untuk ChuLiChaeng manis manisku yang memastikan Blink tidak merasakan ruang kosong," pungkas Jennie menuliskan pesan untuk ketiga member BLACKPINK lainnya.

Sementara itu usai Macau, BLACKPINK masih memiliki jadwal konser di Australia (Melbourne tanggal 13 Juni dan Sydney 15 Juni) dan menggelar encore di Thailand pada pertengahan Juli mendatang. Setelahnya Rose cs bakal kembali menggelar konser di Jepang pada awal Desember hingga memasuki tahun 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...