Nikmati Suasana Bali di Jakarta dengan Mengunjungi Jimbaran Outdoor Lounge
Kuliner

Tidak sedikit warga Jakarta yang mendatangi kawasan pegunungan untuk menyegarkan pikiran di tengah hiruk pikuk kota. Tapi jika tak ingin pergi terlalu jauh, kamu bisa mendatangi 8 tempat makan yang menawarkan suasana alam berikut ini.

WowKeren - Tempat makan pertama yang bisa kamu datangi adalah Jimbaran Outdoor Lounge. Meski terletak di tengah kota Jakarta, namun suasana di tempat ini membuatmu serasa tidak berada di Jakarta. Pasalnya, tempat ini seolah menjadi "surga" di tengah kota Jakarta yang sibuk.

Saat datang ke tempat ini, kamu akan terpesona dengan suasana yang sangat nyaman dan asri. Kamu bahkan mungkin akan lupa jika sedang berada di Jakarta karena suasana yang begitu menenangkan di tempat ini. Selain itu, suasana di tempat ini hampir mirip dengan yang ada di Bali.

Terletak di tengah hutan beton Sudirman, Jimbaran Outdoor Lounge menggunakan konsep makan terapung di atas kolam. Pilihan menu di tempat ini pun macam-macam, mulai dari sajian khas Indonesia hingga pasta Italia. Jika ingin pergi ke tempat ini, kamu bisa datang ke Ayana Midplaza Jakarta Lobby Level, Jl. Jend. Sudirman Kav. 10-11, Jakarta Pusat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel