Inul Daratista Sentil Media Berita Gara-Gara Beri Jamuan Durian ke Tamu Tetangga
Instagram/inul.d
Selebriti

Hal itu bermula ketika Inul Daratista mengunggah video yang memperlihatkan menjamu tetangga dengan buah durian, namun malah membuatnya kesal lantaran salah satu headline berita.

WowKeren - Menjadi seorang publik figur, tentu tak lepas dari sorotan awak media. Baik dari penampilan di layar kaca maupun postingan-postingan dalam media sosial pribadi si artis. Termasuk pedangdut kondang Inul Daratista yang menjadi bahan berita mengenai salah satu unggahannya di Instagram.

Kala itu, Inul mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang menjamu tetangganya dengan hidangan buah durian. Namun pemilik goyang ngebor ini sedikit tidak terima dengan salah satu headline berita di salah satu media kabar.

Headline tersebut berbunyi, "Pesan Sampai 4 Kulkas, Inul Jamu Tetangga dengan Makanan Penyebab Leukimia yang Renggut Nyawa Ani Yudhoyono". Merasa tidak terima, ibu satu anak ini pun menulis curhatan di postingan terbarunya ke Instagram, pada Selasa (11/6).

"Aduuh apa aja jd bahan berita, pdhl juga iseng captionku sampe muncul berita sengak ga enak, apa gak kasihan sama yg lagi dagang duren," tulis Inul di foto unggahan. "Demi narasi bikin penasaran. Baru juga lebaran maaf2an. Emg situ hoby banget numpuk dosa."


Inul Daratista Sentil Media Berita Gara-Gara Beri Jamuan Durian ke Tamu Tetangga

Instagram

Pada bagian caption, Inul juga mengungkapkan curhatan lainnya. Postingan tersebut sontak saja langsung menarik komentar netter. Banyak netter yang mendukung Inul dan memintanya untuk tetap sabar.

"Sabar bun Doain aj bun tar kan ad balasany sendiri,siapa yg menanan cepat stau lambat pasti akan menuai perbuatanya bun,sabar geh bun," komentar akun @Isiti***. "Sabaaar bunda...tuuh org gada kerjaan bgt siih...org2 zaman skrg aneh2 ya...pada cari sensasi," sahut akun @aamn84***.

"Sabar jeng Minul...ini ujian.." tulis akun @r_oes***. "Sabar mba Inul cantik org jahat tu emang mulutnya kejam. Sehat dan sukses selalu ya mba," balas akun @dewilu***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait