Brisia Jodie Akhirnya Sold Out Punya 'Pacar', Usai Mengaku Malah Ramai Ajakan Main Bareng
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie baru-baru ini mengaku sudah memiliki 'pacar' yang diungkapkan melalui postingan di Instagram. Meski sudah punya kekasih, netter justru ramai mengajaknya main bareng, kenapa?

WowKeren - Brisia Jodie sempat dikabarkan memiliki kedekatan spesial dengan Jess No Limit. Sayangnya, kabar hubungan mereka sampai sekarang tak ada kelanjutan, bahkan Jess No Limit diketahui telah memiliki kekasih.

Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini juga diketahui jomblo. Namun baru-baru ini, Brisia membuat pengakuan jika dirinya telah memiliki pacar. Kabar itu diungkapkan oleh Brisia lewat postingan foto pose menggemaskan di Instagram pribadinya.


Terlihat Brisia mengenakan kaus berharis warna biru, dengan pose bibir manyun. Namun rupanya, pacar yang dimaksud oleh dara berusia 23 tahun ini hanyalah candaan belaka. Pasalnya, Brisia mengaku kekasihnya sekarang adalah sebuah game online.

"Games (mobile legends) adalah pacarku saat ini," tulis Brisia. Hingga berita ini ditulis, postingan Brisia tersebut telah disukai lebih dari 200 ribu orang.

Warganet pun langsung memenuhi kolom komentar Brisia usai melihat postingan di atas. Mengetahui Brisia yang suka bermain Mobile Legends, justru banyak netter yang mengajaknya bermain bersama. Netter lain turut memuji kecantikan Brisia dan mengaku gemas.

"Yuk ah mabar," komentar Babe Cabita. "Mabar yuk jod," sahut akun @guava***. "Gemeshhh sekaleee dong hey," sambung akun @salma***.

"Gemayy," tulis akun @ehimas***. "Yuk mabar jodd," balas akun @_iamku***. "Muka konyol gitu tetep aja imutt yaakk," tambah akun @putra***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...