Jisoo BLACKPINK Tunjukkan Dukungan Untuk Debut Solo Jeon Somi
Selebriti

Jisoo sudah dua kali menunjukkan dukungan untuk debut solo Jeon Somi. Aksi pelantun 'Kill This Love' itu pun membuat fans ikut bersemangat mendukung debut solo Jeon Somi.

WowKeren - Setelah lama dinanti, Jeon Somi akhirnya mengumumkan debut solonya. Mantan member IOI itu bakal debut dengan merilis dua lagu berjudul "Outta My Head" dan "Birthday" pada 13 Juni besok.

Debut Jeon Somi tidak cuma mendapatkan dukungan fans namun juga rekan sesama selebriti. Salah satu yang terang-terangan menunjukkan dukungan pada debut solo idol kelahiran tahun 2001 itu tidak lain adalah Jisoo BLACKPINK (Black Pink).


Jisoo awalnya tampak mengomentari postingan promosi agensi THEBLACKLABEL di akun Instagram resmi mereka. Pelantun "Kill This Love" itu tampak memberikan stiker bergambar api.

Selain itu, Jisoo pun terlihat memposting teaser MV "Birthday" Jeon Somi di Instagram Story pribadinya. Pelantun "DDU-DU DDU-DU" itu menyertakan stiker mahkota dan tak lupa men-tag akun Instagram pribadi Jeon Somi serta THEBLACKLABEL.

Jisoo BLACKPINK Tunjukkan Dukungan Untuk Debut Solo Jeon Somi

Source: Instagram

Aksi Jisoo itu pun membuat fans ikut bersemangat mendukung debut solo Jeon Somi. Simak beberapa komentar antusias fans itu berikut ini:

"BLINK bersiap-siap untuk streaming (MV 'Birthday'). BLINK ikut mendukung Somi!"

"Ratu Jisoo sudah memberikan perintah. Ayo BLINK bersiap mendukung Somi!!!"

"Awww. Bangga melihat Jisoo mendukung Somi. BLINK ayo ikut mendukung Somi."

Sementara itu, Jisoo sendiri saat ini masih disibukkan dengan rangkaian tur dunia konser BLACKPINK. Pada 13-15 Juni, Jennie cs bakal menggelar konser di Australia. Lalu pada pertengahan Juli di Thailand. Akhir tahun 2019 hingga awal 2020, BLACKPINK sudah dijadwalkan menggelar konser di Jepang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...