Foto Seungri Masih Terpampang Bareng Big Bang, B.I Menghilang dari Profil iKON di Website YG
Twitter
Selebriti
Kasus Narkoba BI iKON

Setelah skandalnya mencuat dan hengkang dari iKON sekaligus agensi, profil B.I di website YG Entertainment telah dihapus. Intip tampilan baru profil para artis YG Entertainment berikut ini.

WowKeren - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Mungkin kalimat itu tepat untuk menggambarkan situasi YG Entertainment saat ini. Pasalnya, rentetan skandal dan kasus tak berhenti menerjang beberapa bulan terakhir.

Dimulai dengan mega skandal Seungri yang hingga kini masih diselidiki, dugaan penghindaran bayar pajak oleh Yang Hyun Suk, dan beberapa kecurigaan terkait YG. Dan seperti yang diketahui, pada Rabu (12/6) kemarin, publik Korea dihebohkan dengan laporan Dispatch yang menyatakan jika B.I pernah membeli narkoba tiga tahun lalu.


Tidak perlu menunggu lama, B.I bahkan langsung hengkang dari iKON dan juga agensinya, YG Entertainment. Menyusul hal ini, profil B.I pun langsung dihapus dari website perusahaan.

Foto profil solo pemilik nama asli Kim Hanbin itu sudah tidak dapat ditemukan lagi di website perusahaan. Tidak hanya itu, di foto profil grup (iKON) kini juga hanya ada enam anggota saja. Yakni Koo Junhoe, Bobby, Chanwoo, Jinhwan, Yunhyeong serta Donghyuk.

Foto Seungri Masih Terpampang Bareng Bigbang, B.I Sepenuhnya Hilang dari Profil iKON yang Ada di Web YG

Koreaboo

Namun, jika dilihat lebih teliti, kita masih bisa menemukan foto Seungri di profil Big Bang. Sebab di foto profilnya, Big Bang masih lengkap beranggotakan lima orang, termasuk Seungri. Padahal, skandal Seungri dapat dikatakan jauh lebih besar dari B.I. Meski demikian, profil solo Seungri di website YG Entertainment telah dihapus.

Sementara itu, ada banyak netizen yang meminta untuk memboikot artis-artis YG karena rentetan skandal tersebut. Tidak hanya itu, saham YG juga terus mengalami penurunan akibat dari berbagai skandal para artisnya ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...