Begini Jawaban Han Seo Hee Saat Ditanya tentang Ubah Kesaksian Kasus Narkoba B.I karena Pengaruh YG
Instagram
Selebriti

Siaran MBC 'News Desk' mengungkapkan percakapannya via telepon dengan Han Seo Hee terkait skandal narkoba B.I. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Hari ini, nama mantan trainee YG Entertainment, Han Seo Hee terseret atas kasus narkoba B.I. Han Seo Hee sendiri sebelumnya terlibat dalam skandal narkoba T.O.P Big Bang tahun 2017 lalu.

Menurut berita yang beredar, Han Seo Hee diduga sebagai dealer A, wanita yang menjual narkoba pada B.I. A sendiri telah diselidiki polisi pada tahun 2016 lalu, dan di kesaksian awalnya dia mengaku mengirim narkoba pada B.I. Namun dia mengubah kesaksiannya di pemeriksaan ketiga.

Sebelumnya, Dispatch percaya jika perubahan kesaksian A ini dipengaruhi oleh YG Entertainment. Dispatch bahkan mengklaim jika YG Entertainment menyewa pengacara untuk A dan memintanya untuk menarik kembali pernyataan sebelumnya.

Namun sebelumnya, pihak kepolisian menyatakan jika mereka tidak pernah mengidentifikasi A sebagai Han Seo Hee. Selain itu, kepolisian juga menolak untuk memberikan informasi terkait identitas A.

Meski demikian, pemberitaan terkait dugaan A adalah Han Seo Hee belum juga berakhir. Di siaran terbaru "News Desk" yang tayang pada Kamis (13/6) malam ini, MBC mengungkapkan panggilan telepon yang dilakukannya dengan Han Seo Hee.

Dalam panggilan tersebut, Han Seo Hee ditanya apakah dia telah menerima jasa pengacara yang ditunjuk oleh YG Entertainment. Han Seo Hee juga ditanya apakah sang CEO, Yang Hyun Suk, telah mempengaruhi kesaksiannya.


Menanggapi pertanyaan ini, Han Seo Hee mengatakan sesuatu yang cukup mengejutkan. "Aku akan mengatakannya lain kali, tapi itu persis seperti yang kamu pikirkan. Tidakkah kamu berpikir demikian?" ujar Han Seo Hee.

"Tanyakan. Tidak perlu untuk berkata. Sejujurnya kamu sudah tahu," ujar Han Seo Hee saat diminta reporter memberikan klarifikasi.

Di pernyataan akhirnya, Han Seo Hee mengungkapkan jika pemberitaan media benar adanya. Dia juga menyatakan ketakutannya akan murka Yang Hyun Suk.

"Apa yang dikatakan artikel itu benar," ungkapnya. "Aku akan dimarahi oleh (Yang Hyun Suk). Aku benar-benar tidak bisa mengatakan apa-apa. Aku akan mengubah nomorku."

Sementara itu, sebelumnya YG Entertainment membantah telah mempengaruhi perubahan kesaksian A soal B.I. YG Entertainment menyatakan jika mereka hanya bertemu dengan A untuk memeriksa kesaksian tentang B.I.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait