Pamer Perut Buncit Dielus Teuku Wisnu, Shireen Sungkar Kode Ingin Hamil Anak Ke-4?
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar belum lama ini membagikan potret yang tak biasa di Instagram pribadinya. Ia memposting foto lawas yang diambil ketika dirinya masih hamil 7 bulan.

WowKeren - Shireen Sungkar belum lama ini membagikan potret yang tak biasa. Ia memposting foto lawas di Instagram yang diambil ketika dirinya masih hamil anak ketiganya, Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

Shireen terlihat semringah pose di tengah dataran salju bersama suami. Teuku Wisnu yang berdiri tepat di depannya lantas memeluk sembari mendekatkan telinga ke perut buncit istrinya yang saat itu tengah mengandung 7 bulan.

Postingan tersebut rupanya membuat netizen salah paham dan mengira Shireen hamil lagi anak keempat. Seperti diketahui, Shireen dan Wisnu telah dikaruniai 3 orang anak. Putra pertama mereka, Teuku Adam Al Fatih lahir pada 10 September 2014 lalu. Dilanjutkan dengan putri kedua mereka yang diberi nama Cut Hawa Medina Alfatih dan putri ketiga mereka Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.


Sadar fotonya akan menimbulkan kehebohan, pemain sinetron "Cinta Fitri" itu menjelaskan jika ia tidak mengumumkan kehamilan. Ia mengaku hanya rindu liburan bersama suami tercinta.

"Tenang bukan ngumumin hamil," terang adik Zaskia Sungkar itu. "Cuma posting foto lama yaampun gak kerasa ya ini setahun lebih waktu hamil 7 bulan @teukuwisnu.Kode liburan."

Warganet termasuk rekan artis pun sempat tertipu mengira jika Shireen hamil lagi. "Kaget dek!!!!!! Aku pikir hahaha," kata Alice Norin. "Sumpah kagett aku kira km hamil lagiii," sahaut Chelsea Olivia. "Masha Allah baru mau nyelametin. Hehe," balas Tantri Kotak.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait