Ku Hye Sun Dipuji Bak Boneka Hidup, Gaya Rambut Baru Bikin Kagum
Selebriti

Pada Rabu (19/6) kemarin, aktris cantik Ku Hye Sun mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Setelah fotonya ini diposting, netter dan penggemar pun mulai memberikan banyak pujian.

WowKeren - Ku Hye Sun termasuk salah satu selebriti yang cukup sering membagikan momen kesehariannya dengan penggemar melalui postingan-postingan di Instagram. Pada Rabu (19/6) kemarin, istri Ahn Jae Hyun ini kembali membagikan sebuah foto baru melalui akun Instagram pribadinya, @kookoo900.

Dalam postingannya kali ini, Ku Hye Sun menampilkan sebuah foto selfie yang sangat cantik. Dengan wajah datar tanpa senyuman, Ku Hye Sun terlihat menatap tajam ke arah kamera.

Ku Hye Sun tampak membiarkan rambutnya terurai dan meletakkan salah satu tangannya di bagian leher. Dia tampak sangat cantik dengan lipstik merah menyala di bibirnya. Sementara itu, di bagian keterangan fotonya, dia hanya menuliskan emotikon berupa simbol hati.


Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan bintang "Boys Before Flower" ini dengan beragam komentar yang cukup menarik. Selain itu, penggemar juga tampak terkagum-kagum dengan gaya rambut barunya, yakni rambut panjang yang dimilikinya.

"Sangat cantik," tulis seorang netter. "Kamu tampak lebih cantik dengan rambut panjang. Seperti rambutmu di drama 'Angel Eyes'," imbuh netter yang lain. "Aku sangat menyukai rambut panjangmu," sahut netter yang lain. "Terlihat seperti boneka hidup. Sangat menggemaskan dan menarik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Ku Hye Sun memang hampir tidak aktif di industri hiburan beberapa tahun terakhir. Meski demikian, dia cukup aktif dalam berbagai bidang. Baru-baru ini Ku Hye Sun bahkan telah meresmikan pameran karya seninya yang bertajuk "A World Without You, Loneliness for Me". Pameran ini sendiri digelar sejak 1 Juni hingga 28 Juli mendatang di galeri Jinsan, Seoul.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait