Barbie Kumalasari Rajin Bercinta 'Ditegur' Seksolog, Luna Maya Pamer Rambut Pirang-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini paling berhasil menarik perhatian netizen. Mau tahu ada kabar apa saja, intip yuk daftarnya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WowKeren. Tetap semangat menjalani aktivitas di pagi harimu. Biar tambah semangat, WowKeren telah menyiapkan deretan berita yang paling mencuri perhatian netizen dari dunia selebriti. Penasaran apa saja, intip yuk!

Kabar mengenai Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar sang suami rupanya masih mencuri perhatian publik apalagi kali ini "ditegur" ahli seksolog. Kemudian ada Luna Maya yang tampil dengan gaya rambut baru yang bikin dia tambah cantik.


Kemudian ada Stefan William yang unggah foto seksi Celine Evangelista tapi malah ramai ditegur netizen. Lanjut Tae Yeon yang sempat mengaku depresi kini tampil di publik dengan gaya baru. Langsung saja, simak ulasannya berikut ini.

1. Galih Cibir Fairuz Cuma Kuat 15 Menit, Barbie Kumalasari Bercinta 8 Kali Sehari 'Ditegur' Seksolog

Galih Cibir Fairuz Cuma Kuat 15 Menit, Barbie Kumalasari Bercinta 8 Kali Sehari \'Ditegur\' Seksolog

Instagram

Kabar pertama dari Barbie Kumalasari yang pernah mengaku bisa bercinta dengan Galih Ginanjar sang suami 8 kali sehari. Sedangkan Galih sempat mencibir mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq yang payah di ranjang lantaran hanya kuat 15 menit juga menyindirnya ikan asin.

Namun di sisi lain, Seksolog dr Boyke Dian Nugraha, DSOG, MARS pernah mengungkap tak masalah jika seseorang bercinta terlalu sering. Meski begitu, ia tak menganjurkan hal tersebut karena malah bisa membuat organ intim pria jadi lecet dan loyo.

Selain itu, wanita yang terlalu sering bercinta justru malah tak merasakan kenikmatan orgasme yang sesungguhnya. dr Boyke lebih menyarankan agar waktu ideal bercinta bagi pasangan adalah 1 hingga 4 kali seminggu. Selain menyarankan 1-4 kali seminggu, Boyke juga menganjurkan agar pasangan pandai mengatur strategi dengan memilih hari berselang-seling.

2. Luna Maya Pamer Rambut Pirang Bak Bule Cantik Dan Cemberut Imut, Faisal Terpesona Beri Pujian

Luna Maya Pamer Rambut Pirang Bak Bule Cantik Dan Cemberut Imut, Faisal Terpesona Beri Pujian

Instagram

Selanjutnya ada Luna Maya yang membuktikan dirinya telah move on lantaran ditinggal nikah Reino Barack mantan kekasihnya. Penampilan Luna bahkan makin cetar usai pamer model baru rambutnya yang berwarna pirang kecokelatan setelah pergi ke salon Amerika Serikat sewaktu liburan.

Netter yang melihatnya pun memberikan banyak pujian untuk Luna, apalagi dengan salah satu foto unggahan lainnya. Luna tetap terlihat cantik ketika memasang pose wajah cemberut, membandingkan dengan dirinya sewaktu masih kecil.

Bukan hanya netter, pria bernama Faisal Nasimuddin yanag kabarnya adalah "gebetan" Luna juga memberikan pujian di salah satu postingan aktris kelahiran Bali itu. Luna memamerkan gaya kocak ketika naik sepeda. Faisal lantas memujinya terlihat imut. "Hahaha very cute," kata Faisal.

3. Stefan William Pajang Foto Celine Evangelista Umbar Belahan Paha, Netter: Biar Apa?

Stefan William Pajang Foto Celine Evangelista Umbar Belahan Paha, Netter: Biar Apa?

Instagram

Kemudian ada Stefan William yang belum lama ini mengunggah foto cantik sang istri, Celine Evangelista yang tengah mengandung buah hati keduanya. Stefan sendiri diketahui jarang mengunggah momen keluarga kecilnya ke media sosial dan lebih sering memposting aktivitas syuting serta cuplikan sinetron yang dibintanginya.

Foto Celine yang diunggah Stefan itu memperlihatkan sang istri mengenakan dress memperlihatkan bahu bermotif bunga dengan belahan di bagian kaki yang mengekspos paha mulus ibu calon tiga anak itu. Sontak saja unggahan tersebut menuai pujian dari warganet.

Namun tidak sedikit pula melontarkan komentar sinis lantaran Stefe justru mengumbar aurat istrinya. "Biar apa dikeliatin auratnya," kata netter. "Aurat aurat.... Cantik memang tp tuk apa? Biar apa? Kurang dapet ka Steven kah?" sahut yang lain. "Kemarin di hijab.untuk apa hayoo," tambah lainnya. "?Gak malu apa ya," kata yang lain.

4. Tae Yeon Tampil Di Depan Publik Dengan Tindik Hidung Dan Warna Rambut Baru Usai Curhat Depresi

Tae Yeon Tampil Di Depan Publik Dengan Tindik Hidung Dan Warna Rambut Baru Usai Curhat Depresi

Allkpop

Terakhir, ada kabar dari Tae Yeon yang mengaku sempat mengalami depresi dan salah satu cara menyembuhkan adalah dengan berinteraksi dengan penggemarnya. Tae Yeon juga mengatakan kalau dirinya menjalani perawatan dengan obat anti-depresi

Pada Rabu (19/6), Tae Yeon akhirnya tampil di depan publik untuk pertama kalinya usai mengaku menderita depresi dengan gaya baru. Penyanyi kelahiran 1989 itu tampil manis mengenakan dress tanpa lengan. Menariknya, gaya rambut Tae Yeon juga berubah dengan warna pirang pucat.

Tak cuma itu, member tertua Girls' Generation tersebut juga tampak memasang tindik pada hidungnya. Penampilan Tae Yeon itu langsung menjadi topik bahasan penggemarnya. Bukan hanya soal penampilan barunya, penggemar juga mendoakan agar keadaannya lebih membaik.

You can share this post!

Related Posts
Loading...