Seringai Puas Song Joong Ki Usai Balas Dendam di 'Arthdal Chronicles' Jadi Perbincangan
tvN
TV

'Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth' dari 'Arthdal Chronicles' nantinya akan dilanjutkan oleh drama 'Hotel Del Luna' yang dijadwalkan tayang mulai 13 Juli mendatang.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" menghadirkan episode ketujuh dan delapan pada Sabtu (22/6) dan Minggu (23/6). Ini merupakan dua episode pembuka pada "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" yang lebih banyak menampilkan Sa Ya (Song Joong Ki).

Dalam cuplikan episode terbarunya, Sa Ya berhasil membalas dendam pada Taealha (Kim Ok Vin) yang sudah membunuh kekasihnya, Sae Narae (Jisoo BLACKPINK). Kembaran Eun Seom (Song Joong Ki) itu berhasil merusak rencana yang sudah disusun oleh Taealha.


Melihat Taealha menangis karena ulahnya, Sa Ya justru menampilkan seringai puas. "Kini ayahku (Ta Gon yang diperankan Jang Dong Gun) akan menikah wanita klan Asa. Artinya, kau juga kehilangan orang yang kau dambakan," ujar Sa Ya.

Momen Sa Ya memasang seringai puas itu "Arthdal Chronicles" pun langsung menjadi perbincangan netter Korea Selatan karena banyak yang mengaku merinding. Simak deretan komentar netter berikut ini:

"Drama ini menjadi semakin menarik dengan berjalannya waktu. Seperti sudah diduga, kita bisa percaya tim produksi dan pemain. Aku merinding saat adegan Song Joong Ki di akhir."

"Drama ini menjadi semakin menarik. Aku merinding saat dia menyeringai."

"Seringai Sa Ya benar-benar gila. Aku merinding, begitu merinding. Ini sangat menyenangkan."

"Aku merinding saat Song Joong Ki di akhir bertanya, 'Siapa lagi yang kamu pikir bisa melakukannya?' Seperti sudah diduga dari Song Joong Ki."

"Hul, aku merinding saat Song Joong Ki tersenyum di akhir."

Sementara itu, "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" dari "Arthdal Chronicles" nantinya akan dilanjutkan oleh drama "Hotel Del Luna" yang dijadwalkan tayang mulai 13 Juli mendatang. Bagian penutup "Arthdal Chronicles" yang berjudul "Part 3: Arth, The Prelude to All Legends" baru akan tayang pada September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...