Jeon Somi Buka-Bukaan Soal Penghasilan, Netter: Orangtuanya Pasti Senang
Selebriti

Jeon Somi disibukkan dengan kegiatan promosi, salah satunya dengan tampil di acara 'Park Myung Soo's Radio Show' di mana ia buka-bukaan tentang diet hingga penghasilan.

WowKeren - Setelah ditunggu-tunggu, Jeon Somi akhirnya debut sebagai penyanyi solo usai bergabung dengan agensi barunya, THE BLACK LABEL. Penyanyi kelahiran 2001 itu merilis single yang memuat dua track berjudul "Birthday" dan "Outta My Head" 13 Juni lalu.

Seiring dengan debut solonya ini, Somi disibukkan dengan kegiatan promosi. Mantan personel girl grup IOI itu menjadi bintang tamu di acara "Park Myung Soo's Radio Show" di mana ia buka-bukaan tentang diet hingga penghasilan.


Saat ditanya tentang pendapatannya, Somi menjawab, "Karena aku membintangi beberapa iklan, saat ini aku punya penghasilan. Itu cukup untuk membelikan orangtuaku sepasang sepatu."

"Sebelum aku syuting iklan, saat aku berangkat menjalani jadwal, orangtuaku bilang, 'Hati-hati' tapi sekarang mereka bilang, 'Somi-ya, hati-hati, anakku'," lanjutnya. Somi menekankan kalau sikap orangtuanya berubah semenjak ia menjadi model iklan.

Terkait diet, Somi mengatakan, "Aku tidak bisa melepaskan sendok (berhenti makan). Aku memesan banyak makanan dan memakannya sedikit demi sedikit untuk waktu yang lama. Jadi pada akhirnya aku memakan semuanya. Aku banyak bicara jadi aku cenderung mencerna makanan dengan cepat."

Somi kemudian mengungkapkan pendapatnya tentang komentar hujatan. "Aku berusaha untuk tidak membaca komentar hujatan. Kadang-kadang komentar hujatan juga bisa berupa saran jadi aku kebanyakan membaca komentar fans. Apakah itu hujatan atau tidak, aku pikir aku perlu membaca semuanya."

"Apa kau membeli pabrik sepatu?" komentar netter. "Orangtuanya Somi pasti senang, haha," kata netter lainnya. "Somi, tolong lakukan banyak kegiatan," ujar netter. "Setiap iklan Somi cocok dengan imejnya, jadi senang melihatnya," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...