Irene Tampil Cantik Jelang 'Music Bank', Baju dan Sepatu Dibilang Ketinggalan Zaman
Selebriti

Saat berjalan menuju gedung KBS menjelang pre-recording, Irene tampil cantik seperti biasa. Sayangnya, gaya busana leader Red Velvet itu justru menuai kritikan dari netter.

WowKeren - Para personel Red Velvet yang baru saja comeback dengan mini album terbaru bertajuk "The ReVe Festival: Day 1" kini disibukkan dengan kegiatan promosi. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut masih aktif tampil di acara-acara musik.

Hari ini, Jumat (28/6), Red Velvet mempromosikan title track "Zimzalabim" di "Music Bank". Seperti biasa, setiap pagi sebelum pre-recording, para idol yang akan tampil harus melewati kerumunan fans dan reporter saat berjalan menuju gedung KBS.

Pada kesempatan tersebut, Irene tampil cantik seperti biasa. Leader sekaligus member tertua Red Velvet tersebut tampak mengenakan atasan merah yang dipadukan dengan celana panjang hitam dan sepatu warna senada.


Irene Tampil Cantik Jelang \'Music Bank\', Baju dan Sepatu Dibilang Ketinggalan Zaman

Newsen

Penampilan Irene ini tak luput dari perhatian serta komentar dari para netter. Selain memuji kecantikan penyanyi kelahiran 1991 tersebut, mereka juga mengkritik pilihan busananya yang dinilai ketinggalan zaman.

"Ibuku punya baju seperti ini..." komentar netter. "Seandainya dia nggak punya wajah cantik, dia akan kelihatan seperti ahjumma yang berjualan di pinggir jalan dari caranya berpakaian," kata netter lainnya. "Coordi-ya, kenapa dengan baju dan sepatunya?" ujar yang lain.

"Ini baju yang bahkan nggak bisa kelihatan bagus meskipun dipakai idol. Dia kelihatan seperti ahjumma," kata netter. "Dia punya kulit putih dan sangat cantik...tapi selera fashionnya ketinggalan zaman," tambah yang lain. "Kecil banget...dan cantik!" seru netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait