Diego Michiels Perdana Unggah Foto Bareng Istri Usai Nikah, Fans Harap Dapat Kado Indah Ini
Instagram/diegomichiels24x
Selebriti

Selain momongan, banyak penggemar yang berharap Diego Michiels mendapat hadiah pernikahan ini. Menurut mereka hadiah ini akan menjadi kado terbaik untuk Sang Kapten yang baru menikah.

WowKeren - Berakhir sudah perjalanan Diego Michiels dalam mencari cinta sejati. Sempat pacaran dengan Nikita Willy hingga digosipkan dekati Della Perez, Diego kini telah menemukan tambatan hatinya. Ia baru saja menikahi wanita idamannya yang bernama Dhea Simatupang pada Jumat (5/7).

Pernikahan Diego dan Dhea digelar cukup meriah di sebuah rumah makan bergaya Bali di Samarinda, Kalimantan Timur pada Jumat sore waktu setempat. Kapten grup sepak bola Borneo FC itu menikahi Dhea dengan mahar berupa cincin emas 10 gram. Pernikahan Diego disaksikan keluarganya dari Belanda.

Usai resmi menikah, Diego pun langsung membagikan foto perdananya di Instagram pada Jumat (5/7). Pesepak bola berusia 28 tahun itu mengunggah foto pamer cincin bersama sang istri. Ia hanya menuliskan emoji hati berwarna hitam sebagai caption postingan ini.


Postingan perdana Diego setelah menikah ini pun diserbu ucapan selamat dari rekan sesama pemain bola serta fans di media sosial. "Congrats my brother,semoga bahagia selalu (emoji)," tulis Greg Nwokolo. "Selamat bang Diego dan istri atas pernikahannya, semoga sakinah mawadah warrohmah," ujar fans. "Masallah (emoji) gefeliciteerd (selamat dalam bahasa Belanda)!!" ujar yang lain.

Foto pernikahan juga dibagikan oleh club sepak bola yang sedang dibela oleh Diego, Borneo FC. Akun Instagram Borneo FC mengunggah foto-foto para pemain saat hadir di malam resepsi Diego tadi malam. Ucapan selamat lagi-lagi diberikan oleh para penggemar.

Ada juga komentar menarik dari banyak penggemar yang berjanji memberikan kado terindah untuk Diego. Di mana mereka berharap Borneo FC akan menang melawan Persija di semifinal pertama Piala Indonesia yang akan digelar pada Sabtu (6/7). Penggemar berharap Borneo FC bisa memberikan hadiah terindah untuk sang kapten dengan maju ke final Piala Indonesia.

"Bismillah Hadiah Terbaik Buat Capt Kita Dan Warga Samarinda Serta Pusamania,Kasih Manyala Besok 2-0 Saja Cukup," kata fans. "Kadonya harus final piala Indonesia sebagai Kado terindah," seru yang lain di Instagram Borneo FC. "Besok kasih kado terindah di segiri," ujar yang lain. "Kado terindah 2-0 vs Persija," tutur yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru