ITZY Akhirnya Umumkan Nama Fandom, Netter Beri Komentar Beragam
Twitter/itzyofficial
Selebriti

Sebelum ITZY comeback, JYP Entertainment terlebih dahulu mengumumkan nama fandom untuk girl grup beranggotakan 5 orang itu pada hari ini, Senin (8/7) tengah malam waktu setempat.

WowKeren - JYP Entertainment resmi mendebutkan ITZY awal tahun ini. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut meraih kesuksesan besar lewat lagu debut mereka yang berjudul "Dalla Dalla" dan kini siap comeback dengan karya baru.

Namun sebelum ITZY comeback, JYP Entertainment terlebih dahulu mengumumkan nama fandom untuk mereka. Nama fandom grup termuda di JYP itu diumumkan hari ini, Senin (8/7) tengah malam waktu setempat.


Nama fandom ITZY diumumkan lewat akun Twitter resmi mereka. Nama "MIDZY" dipilih yang merupakan gabungan dari "ITZY" serta kata "mideoyo" yang dalam bahasa Korea berarti "percaya".

ITZY Akhirnya Umumkan Nama Fandom, Netter Beri Komentar Beragam

Pann

Diumumkannya nama fandom ITZY ini mendapat banyak tanggapan dari para netter. Sebagian menilai nama tersebut cukup bagus sementara yang lain berpendapat kalau "MIDZY" terdengar aneh.

"Pasti nanti akan sangat sulit untuk mencari namanya hahaha," komentar netter. "Imut banget, hahaha. Kerja bagus," kata netter lainnya. "Namanya terkesan jelek kalau aku hanya melihatnya seperti itu. Tapi karena itu cocok dengan ITZY, jadinya lumayan imut," ujar yang lain.

"Namanya terkesan hangat dan unik, haha. Cocok banget dengan ITZY," kata netter. "Namanya aneh, tapi masih oke selama mereka nggak memilih 'eobji' (berarti 'tidak ada' yang merupakan kebalikan dari 'itji' yang artinya 'ada')," komentar netter yang lain. "Jelek banget," tambah yang lain.

Sementara itu, ITZY dikabarkan akan comeback setelah beredar foto-foto mereka saat sedang syuting MV di California, Amerika Serikat. JYP Entertainment membenarkan kalau ITZY sedang mempersiapkan album baru, namun tanggal perilisannya belum ditentukan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...