G-Friend Sukses Raih Penjualan Album Minggu Pertama Tertinggi Sejak Debut Lewat 'Fever Season'
Twitter/GFRDofficial
Musik

Lewat album ini, G-Friend membawakan konsep berbeda yang lebih dewasa dan trendi. Tak heran jika popularitas mereka terus tumbuh dengan album 'Fever Season' yang dibuktikan dengan rekor terkait penjualan album.

WowKeren - G-Friend baru saja menyapa penggemar dengan perilisan baru. Grup yang beranggotakan 6 gadis cantik itu baru saja merilis mini album ketujuh bertajuk "Fever Season". Dalam album tersebut, SinB cs membawakan lagu utama bertajuk "Fever".

Selain berisi lagu utama, album ini juga berisi 8 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "Fever" selaku lagu utama, "Mr. Blue", "Smile", "Wish", "Paradise", "Hope", "Flower" (Versi Korea), "Flower" (Versi Instrumental).v

Lewat album ini, G-Friend membawakan konsep berbeda yang lebih dewasa dan trendi. Tak heran jika popularitas mereka terus tumbuh dengan album "Fever Season". Hal ini dibuktikan dengan rekor yang mereka raih terkait penjualan album.


Menurut grafik dari situs Hanteo, mini album baru G-Friend "Fever Season" berhasil terjual hingga 51.234 album di minggu pertama sejak dirilis. Ini merupakan penjualan minggu pertama tertinggi G-Friend sejak debut pada 2015 lalu.

Rekor ini mengalahkan penjualan minggu pertama album mereka terdahulu yakni "Time For Us". Album tersebut dirilis pada Januari lalu dan tercatat berhasil terjual sebanyak 39.977 keping album dalam penjualan minggu pertama.

Rekor ini menunjukkan perkembangan yang luar biasa dari Yuju cs. Pasalnya grup ini diketahui menjual 500 album pada minggu pertama penjualan untuk album debut mereka bertajuk "Season of Glass". G-Friend kini telah terus berkembang hingga melewati angka 50.000 untuk penjualan album saat mereka memasuki tahun kelima promosi.

G-Friend sendiri saat ini sedang sibuk mempromosikan lagu utama mereka bertajuk "Fever". Selain sibuk promosi, G-Friend juga saat ini tengah disibukkan dengan persiapan tur konser Asia mereka. Tur konser Asia bertajuk "Go Go G-Friend!" ini akan diadakan di berbagai negara di Asia seperti Jepang, Hongkong, Thailand, Singapura dan bahkan Indonesia.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru