Beredar Foto D.O. EXO di Kamp Militer, Netter 'Ejek' Pendek Mirip Cowok Non-Seleb Biasa
Selebriti

Foto-foto D.O. di kamp militer tak luput dari perhatian serta komentar dari para netter, yang berpendapat kalau pelantun 'Power' itu tak ada bedanya dengan cowok non-selebriti.

WowKeren - D.O. menjadi member kedua EXO setelah Xiumin yang menjalani wajib militer. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut masuk kamp pada 1 Juli lalu untuk menjalani pelatihan dasar sebelum resmi bertugas sebagai tentara aktif.

D.O. menjalani pelatihan dasar militer di Pusat Pelatihan Perekrutan NoDo, Gangwon-do, Yanggu. Foto pemilik nama asli Do Kyungsoo tersebut bersama rekan-rekannya sesama tentara beredar Selasa (9/7) kemarin.


Dalam foto tersebut, D.O. tampak berambut cepak dan mengenakan seragam berupa kaus dan celana pendek abu-abu seperti rekan-rekannya yang lain. Di sini, pelantun "Love Shot" itu terlihat memandang ke arah kamera dengan ekspresi tegas.

Foto-foto D.O. di kamp militer ini rupanya tak luput dari perhatian serta mengundang komentar dari para netter. Mereka berkomentar kalau idol yang debut pada 2012 itu terlihat mirip dengan karakternya di film "Along with the Gods: The Two Worlds" serta tampak seperti pria non-selebriti biasa.

Beredar Foto D.O. EXO di Kamp Militer, Netter \'Ejek\' Pendek Mirip Cowok Non-Seleb Biasa

Sports Seoul

"Dia kelihatan seperti dirinya di 'Along with the Gods', haha," komentar netter. "Dia kelihatan seperti orang biasa karena dia pendek," kata netter lainnya. "Dia nggak berada di sana untuk syuting 'Along with the Gods' lagi kan? Hahaha aku jadi ingat saat dia jadi tentara di film itu. Semoga masa tugasmu lancar," ujar netter.

"Dia kelihatan seperti non-selebriti tampan hahaha. Dia benar-benar kelihatan biasa saja," kata netter. "Selebriti benar-benar nggak ada bedanya hahaha. Mereka nggak ada apa-apanya tanpa makeup, rambut dan pakaian," komentar yang lain. "Dia kelihatan seperti orang non-selebriti berbahu kecil dan pendek," imbuh lainnya.

Sementara itu, D.O. sekarang ditugaskan sebagai prajurit nomor 001 di peleton pertama pasukan ke-1. Main vocalist EXO itu dipastikan tak bisa berpartisipasi di konser solo kelima EXO bertajuk "EXO PLANET #5 The EXplOration" yang akan digelar pada 19-21 serta 26-28 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...