Miss Korea 2019 Dicibir Usai Terungkap Anak Dari Penganiaya The East Light
News1
Selebriti

Kim Se Yeon adalah putri bungsu dari terdakwa penganiaya The East Light, Kim Chang Hwan yang dijatuhi hukuman delapan bulan penjara ditangguhkan selama dua tahun masa percobaan.

WowKeren - Kim Se Yeon berhasil memenangkan gelar Miss Korea 2019 dalam acara yang diadakan di Grand Peace Palace pada Kamis (11/7). Ia saat ini masuk jurusan desain grafis di Art Center College of Design dan berusia 20 tahun (menurut perhitungan Korea Selatan).

Begitu diumumkan sebagai Miss Korea 2019, media setempat kompak melaporkan jika Kim Se Yeon adalah putri bungsu dari terdakwa penganiaya The East Light, Kim Chang Hwan yang kini tengah dijatuhi hukuman delapan bulan penjara ditangguhkan selama dua tahun masa percobaan.


Kim Chang Hwan tahun lalu pernah membuat postingan foto di media sosialnya yang mengungkap jika Kim Se Yeon adalah putri bungsunya. Laporan media ini pun langsung dibenarkan oleh perwakilan dari CEO Media Line Entertainment tersebut.

Begitu terungkap sebagai anak penganiaya The East Light, Kim Se Yeon pun langsung menuai cibiran dari netizen Korea Selatan. Simak beberapa komentar diantaranya berikut ini:

"Sementara kemarin ayahnya sedang mengajukan petisi hukuman percobaan karena menyerang anak di bawah umur, putri bungsunya malah memenangkan Miss Korea. Ini luar biasa."

"Aku ingat pernah ada komentar yang bertanya siapa ayahnya. Hanya membuktikan kalau tidak ada yang namanya sukses dengan tangan sendiri saat ini."

"Ayahnya menganiaya anak kecil sedangkan dia malah keluar bersaing di Miss Korea, benar-benar keluarga yang berantakan."

"Bukankah seharusnya mahkotanya dicabut? Ayahnya dituduh menyerang anak di bawah umur."

You can share this post!

Related Posts
Loading...