V BTS Pernah Kepergok Makan Bareng Sosok Berambut Panjang, Ternyata Bukan Jang Moon Bok
Naver
Selebriti

ARMY pernah dikejutkan oleh sebuah foto yang memperlihatkan V makan di restoran bersama sosok misterius berambut panjang yang ternyata bukan Jang Moon Bok.

WowKeren - Para penggemar BTS (Bangtan Boys) yang kerap disebut ARMY pernah dikejutkan oleh sebuah foto yang beredar secara online pada 2018 lalu. Pasalnya foto memperlihatkan V sedang makan di restoran bersama sosok misterius berambut panjang.

Saat itu banyak yang menebak sosok berambut panjang yang bersama V adalah Jang Moon Bok. Mantan peserta ajang survival Mnet "Produce 101" season 2 itu diketahui bersahabat dekat dengan V.


Netizen curiga sosok tersebut adalah Jang Moon Bok karena V pernah memamerkan persahabatan mereka melalui postingan Twitter. Ditambah lagi Moon Bok memiliki rambut panjang mirip dengan sosok dalam foto sehingga membuat banyak orang yakin itu memang dirinya.

V BTS Pernah Kepergok Makan Bareng Sosok Berambut Panjang, Ternyata Bukan Jang Moon Bok

Source: KStarLive

Namun baru-baru ini terungkap bahwa sosok dalam foto bukan Jang Moon Bok. Sebuah postingan di komunitas online theqoo mengatakan bahwa Moon Bok bukan orang yang bersama V saat itu.

Dikatakan bahwa sosok tersebut adalah pria, bukan wanita. Ia adalah salah satu desainer yang menangani busana pemilik nama Kim Taehyung tersebut.

V dikenal sebagai idol yang memiliki banyak kenalan sesama artis. Teman-teman V berasal dari berbagai kalangan mulai dari idol, aktor, aktris, seniman dan banyak lagi. Tidak begitu mengagetkan jika penyanyi kelahiran 1995 itu kepergok bersama sosok misterius.

Sementara itu, V baru saja merampungkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" edisi Jepang bersama BTS. Mereka mengadakan konser di Osaka dan Shizuoka selama dua hari berturut-turut. Baru-baru ini Big Hit Entertainment mengumumkan BTS akan menggelar konser di Riyadh, Arab Saudi sebelum menutup tur di Seoul.

Jang Moon Bok sendiri baru saja debut sebagai member grup idol LIMITLESS. Grup beranggotakan empat orang itu debut dengan merilis lagu bertajuk "Dream Play". Selain Jang Moon Bok, member-membernya adalah Raychan, A.M dan Heeseok.

You can share this post!

Related Posts
Loading...