Cha Eunwoo Terlalu Tampan di Preskon Drama, Shin Se Kyung Diejek Kalah Cantik
Selebriti

Visual Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung di jumpa pers drama baru MBC 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' menjadi perbincangan netizen. Berikut komentar-komentar mereka.

WowKeren - Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung menghadiri jumpa pers jelang penayangan perdana drama MBC "Rookie Historian Goo Hae Ryung" pada Rabu (17/7). Visual mereka menjadi perbincangan netizen.

Shin Se Kyung tampil cantik dan anggun mengenakan dress panjang di atas lutut dengan motif bunga-bunga. Sedangkan Cha Eunwoo sukses memukau semua orang dengan penampilannya dibalut setelah jas hitam garis-garis.


Shin Se Kyung dikenal sebagai salah satu aktris yang memiliki visual cantik. Namun netizen menilai visualnya tidak sebanding dengan Cha Eunwoo yang dijuluki "face genius".

Cha Eunwoo Terlalu Tampan di Preskon Drama, Shin Se Kyung Diejek Kalah Cantik

Source: Nate

Cha Eunwoo mendapat beragam pujian karena ketampanannya. Sedangkan Shin Se Kyung justru diejek kalah cantik dari lawan mainnya itu. Berikut komentar-komentar netizen:

"Cha Eunwoo sungguh mendominasi."

"Maaf tapi Cha Eeunwoo terlihat lebih cantik."

"Cha Eunwoo memang idol mematikan."

"Aku dulu berpikir Shin Se Kyung memiliki kecantikan yang luar biasa tapi dia terlihat biasa saja di sebelah Cha Eunwoo."

"Aku pria dan yang bisa kulihat dari foto ini hanya Cha Eunwoo."

"Wow, aku selalu berpikir Shin Se Kyung itu cantik, tapi sekarang aku menyadari bahwa Cha Eunwoo memiliki visual yang lebih baik. Luar biasa."

"Hah? Cha Eunwoo membuat Shin Se Kyung terlihat seperti gurita."

"Oh tidak. Cha Eunwoo jelas lebih cantik. Jika dia terlahir sebagai wanita, dia pasti akan memiliki visual berkualitas tinggi. Hanya senyum saja dan para lelaki pasti akan langsung jatuh cinta."

"Aktornya lebih cantik."

"Serius, Cha Eunwoo lebih mendominasi dari Shin Se Kyung."

"Sekarang aku merasa kasihan pada Shin Se Kyung. Cha Eunwoo membuat seorang aktris cantik terlihat seperti gurita."

"Aku berpikir Kang Sung Hoon memiliki keberanian luar biasa karena bilang Cha Eunwoo jelek."

"Wajahnya luar biasa, dilihat dari sudut mana pun, tetap luar biasa."

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" menceritakan perjuangan masyarakat dalam melawan ketidakadilan berdasar gender dan status sosial. Episode perdana drama ini sudah tayang dan Cha Eunwoo menuai kontroversi karena akting dinilai tak sebagus visualnya.

You can share this post!

Related Posts