Puncaknya, Narkoba Bisa Merenggut Nyawa Seseorang
Health

Penangkapan Nunung karena penyalahgunaan narkoba yang terjadi baru-baru ini cukup mengejutkan. Kepada polisi, ia mengaku menggunakan narkoba untuk meningkatkan stamina. Namun di balik itu, tersimpan berbagai bahaya seperti berikut ini.

WowKeren - Akibat paling fatal dari penyalahgunaan narkoba adalah dapat menyebabkan kematian. Sebab jika dikonsumsi dalam dosis yang tinggi, pemakai narkoba bisa overdosis dan kehilangan nyawanya.

Hal ini disebabkan karena pemakaian sabu-sabu, opium maupun kokain dapat menyebabkan tubuh kejang-kejang dan jika dibiarkan dapat mengantar seseorang pada kematian. Karena itu, jangan sekali-kali mencoba memakai narkoba, karena nyawa menjadi taruhannya.

Demikian delapan bahaya penyalahgunaan narkoba pada tubuh dan kesehatan. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa kebiasaan mudah yang ampuh untuk menjaga kesehatan otak. Dan jika kalian memiliki kebiasaan jarang mandi, maka berhati-hatilah, sebab delapan efek buruk ini siap mengintai.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait