Cut Meyriska dan Roger Siap Nikah 25 Agustus, Konsep Mewah Disindir Mau Pemberkatan
Instagram/mirzatia
Selebriti

Undangan pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta akhirnya beredar dan mengungkap soal tanggal pernikahan hingga dress code tamu. Meski begitu, haters masih saja nyinyir membahas isi undangan.

WowKeren - Cut Meyriska dan Roger Danuarta sudah beberapa kali menjalani sesi foto prewedding. Melihat keduanya tampak romantis, netter tak sabar lagi menantikan momen pernikahan Chika dengan Oppa Lee Min Ho versi Indonesia ini.

Belakangan, kabar soal tanggal pernikahan keduanya sudah terkuak. Akun gosip sempat mengunggah foto undangan pernikahan Chika dan Roger.

Dalam undangan, tertera kalau Roger dan Chika akan menikah 25 Agustus mendatang. Konsep pernikahan agaknya bakal mewah karena akan digelar di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Nantinya, para tamu diminta untuk tampil formal di pernikahan Chika dan Roger. Dress code buat tamu wanita yakni gaun panjang dan sepatu hak tinggi atau seperti yang dicontohkan dalam gambar di undangan. Para tamu juga diharapkan memakai aksesoris yang senada dengan busana mereka.

Disisi lain, isi undangan tersebut sempat jadi sorotan. Sempat dikira akan menikah di masjid, haters malah nyinyir menduga keduanya bakal pemberkatan.


"Tinggal nunggu pemberkatan, JBU," sentil yasanhalawa95. "Bakal nyusul Jonas Rivanno dan Asmirandah," sentil yang lainnya. "Jangan nyamain sama jonas dan andahlah. Dari cerita aja beda. Doain orang kok kayak gitu. Gelo," protes ddoondoon.

Bukan hanya itu, netter juga sempat membahas soal kalimat bahasa Inggris di undangan pernikahan Roger dan Chika. "Yang benar looking forward to having you.. anyway congrats riska n ojeyy," kata netter. "Wah. Fokusnya sama. Hehe," ujar netter.

Namun terlepas dari nyinyiran haters, fans tetap memberikan dukungan. "Alhamdulillah kak, semoga dilancarkan," kata netter. "Selamat ya kak," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, ayah Chika, Suryadi AK, sempat mati-matian menentang soal kabar putrinya bakal menikahi Roger. Tahun lalu, Suryadi mengamuk dan mengancam akan menuntut Roger bila berani mendekati Chika.

"Kita memang enggak setuju kok," ujar Suryadi. "Dan kita pernah tanya, kamu gimana, apakah ada hubungan sama Roger? Enggak ada, enggak mungkin katanya (Cut Meyriska). Orang kata anak saya, dia juga penyakitan orang bekas OD (over dosis) apa namanya OD ya? Apalagi pernah dioperasi apa, saraf?"

Suryadi juga tak percaya jika Roger mualaf murni karena dapat hidayah. "Kalau masuk muslim karena orang (wanita) itu gak benar. Kalau nikah diam-diam akan saya tuntut dia," kata Suryadi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait