Angel Lelga Terbukti Tak Berzina Saat Digerebek Vicky, Polisi Hentikan Perkara Ketahuan Cuma Drama?
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga tak terbukti berzina dalam kasus penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo akhir 2018 lalu. Pihak kepolisian pun menghentikan perkara tersebut.

WowKeren - Aksi penggerebekan Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga sempat membuat heboh publik pada akhir 2018 lalu. Kala itu, Angel kedapatan sedang berduaan dengan seorang pria bernama Fiki Alman. Padahal, Angel dan Vicky saat itu belum resmi bercerai.

Vicky lantas melaporkan Angel atas kasus dugaan perzinaan. Seiring berjalannya waktu, Angel tak terbukti berzina. Pihak kepolisian pun menghentikan perkara kasus tersebut.


"Laporan terkait saudara Angel Lelga oleh saudara Vicky yang berkaitan dengan perzinaan sudah kita hentikan perkaranya ya," ujar Kompol Andi Sinjaya di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (30/7).

Setelah tak terbukti bersalah, Angle balik melaporkan Vicky dengan dugaan pencemaran nama baik. "Itu kan yang dilaporkan kembali oleh Angel Lelga berkaitan dengan pencemaran nama baik. (laporan Vicky) tidak terbukti (Angel) melakukan dugaan tindak pidana perzinaan," jelasnya.

Seperti diketahui, kasus tersebut bermula saat Vicky melakukan penggerebekan di rumah Angel bersama dengan beberapa media infotainment. Publik pun sempat dibuat curiga jika aksi penggerebekan tersebut hanyalah drama atau settingan belaka. Mengingat, Vicky memang dikenal dengan imej artis gimmick.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait