Jo Jung Suk Pernah Ketakutan Bakal Dibunuh Kakak Laki-Lakinya, Kok Bisa?
Selebriti

Aktor sekaligus suami penyanyi Gummy itu mengaku pernah ketakutan karena kakak laki-lakinya seperti akan membunuhnya. Ia menceritakannya saat tampil di 'Ask Us Anything'.

WowKeren - Jo Jung Suk menceritakan pengalaman yang menurutnya sangat mengerikan ketika tampil di episode terbaru "Ask Us Anything" baru-baru ini. Aktor sekaligus suami penyanyi Gummy itu mengaku pernah ketakutan karena kakak laki-lakinya seperti akan membunuhnya.

Dalam episode tersebut, Jo Jung Suk mengungkap cerita menarik yang terjadi antara ia dan kakak laki-laki. Bintang drama "Nokdu Flower" itu mengatakan bahwa sang kakak 16 tahun lebih tua darinya.

"Jadi, ini (terjadi) ketika aku masih SMA. Aku memberi tahu anggota keluargaku bahwa aku menginap di rumah temanku untuk belajar untuk ujian. Sebenarnya bagian belajar tidak benar sih. Itu semacam alasan bagiku untuk menghabiskan waktu bersama temanku alih-alih belajar di rumah. Hari itu, aku dan temanku tertidur terlalu dini sehingga kami akhirnya tidak belajar sama sekali," cerita Jo Jung Suk.

"Aku berangkat ke sekolah esok harinya, mengikuti ujian, dan pulang. Aku tahu bahwa ibuku tidak akan terlalu mengomeliku, jadi aku tidak khawatir. Tapi yang tidak kupikirkan adalah kakak tertuaku. Ketika berjalan masuk ke rumah, aku langsung melakukan kontak mata dengannya. Dia adalah seorang petinju dan caranya menatapku membuatku merinding. Aku menjadi sangat takut dan bergegas ke kamarku tanpa menyapanya."


Jo Jung Suk Pernah Ketakutan Bakal Dibunuh Kakak Laki-Lakinya

Source: SBS Star

"Aku menutup pintu di belakangku, tapi mendengar suara langkahnya mendekat. Saat itulah aku mendengar ibuku berkata, 'Hei, jangan!' Dia terdengar sangat mengkhawatirkanku. Dia membuka pintu dan berkata, 'Duduklah.' Aku benar-benar membeku."

"Kakakku berhenti sebentar dan berkata, 'Oke, Jung Suk. Apakah kau tahu kenapa aku tidak pernah memukulmu?' Dia terlihat sangat serius dan aku tahu seberapa kuat dia, jadi aku bahkan tidak bisa mengeluarkan sepatah kata pun dari mulutku. Ketika aku menggelengkan kepalaku ke samping, dia berkata, 'Itu karena aku mungkin benar-benar membunuhmu saat melakukannya.' Kalau aku memikirkannya kembali hari ini sudah cukup membuatku takut," tutup Jo Jung Suk.

Sementara itu, Jo Jung Suk tampil di "Ask Us Anything" bersama Yoona Girls' Generation dalam rangka mempromosikan film baru mereka yang berjudul "E.X.I.T". Film ini menceritakan tentang seorang pemuda pengangguran dan juniornya saat kuliah berjuang mati-matian untuk bisa kabur dari kota yang dipenuhi dengan gas beracun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait