Cerahkan Kulitmu dengan Nivea Body Lotion UV Extra Whitening SPF 15
Lifestyle

Hand & body lotion adalah salah satu produk kecantikan yang memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah mencerahkan kulit tubuh. Mau tahu body lotion apa saja yang bisa mencerahkan kulit dengan harga terjangkau? Simak informasinya berikut ini.

WowKeren - Nivea adalah salah satu merek yang memiliki banyak produk kecantikan, salah satunya adalah body lotion. Nah, body lotion Nivea yang ampuh mencerahkan kulit tubuh adalah Nivea Body Lotion UV Extra Whitening SPF 15.

Produk satu ini telah teruji secara klinis dapat memutihkan kulit dan membuat kulit lebih cerah secara bertahap. Hal ini disebabkan karena Nivea Body Lotion UV Extra Whitening SPF 15 mengandung SPF 15, 50 kali Vitamin C dari buah camu-camu berry serta UVA dan UVB.

Selain itu, lotion satu ini juga memiliki tekstur yang ringan dan cepat meresap ke dalam kulit. Meski demikian, efek mencerahkan pada setiap orang berbeda-beda, tergantung pada jenis kulitnya. Ada yang dapat cerah secara instan, ada pula yang harus menunggu hingga berminggu-minggu untuk mendapatkan efek cerahnya. Namun, dengan harga sekitar Rp 30 ribuan saja, lotion ini bisa banget kamu pertimbangkan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait