Vaseline Healthy White UV Lightening, Body Lotion yang Diklaim Bisa Cerahkan Kulit dalam 2 Minggu!
Lifestyle

Hand & body lotion adalah salah satu produk kecantikan yang memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah mencerahkan kulit tubuh. Mau tahu body lotion apa saja yang bisa mencerahkan kulit dengan harga terjangkau? Simak informasinya berikut ini.

WowKeren - Body lotion berikutnya yang ampuh mencerahkan kulit namun menawarkan harga terjangkau adalah Vaseline Healthy White UV Lightening. Pasalnya, kamu sudah bisa membawa pulang produk satu ini dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 30 ribuan saja.

Vaseline Healthy White UV Lightening diklaim dapat mencerahkan kulit tubuh setelah pemakaian selama dua minggu. Lotion ini juga bisa meratakan warna kulit tubuh yang belang akibat traveling atau sering kepanasan di alam terbuka.

Selain itu, produk satu ini juga memiliki aroma yang harum, lembut dan tidak menyengat. Tidak berhenti di situ, sebab Vaseline Healthy White UV Lightening memiliki tekstur ringan yang tidak lengket di kulit, cukup melembapkan dan sangat ampuh mencerahkan kulit. Karena itulah ada banyak wanita yang memilih produk satu ini untuk merawat kulitnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait