Wardah Lightening Body Lotion Bisa Membuat Kulit Tubuhmu Lebih Putih dari Hari ke Hari
Lifestyle

Hand & body lotion adalah salah satu produk kecantikan yang memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah mencerahkan kulit tubuh. Mau tahu body lotion apa saja yang bisa mencerahkan kulit dengan harga terjangkau? Simak informasinya berikut ini.

WowKeren - Wardah Lightening Body Lotion adalah salah satu produk perawatan kulit yang memiliki sejumlah manfaat. Lotion satu ini bahkan dipercaya dapat membuat kulit tubuhmu lebih putih dari hari ke hari.

Wardah Lightening Body Lotion sendiri adalah pelembap dengan tiga manfaat. Pertama, produk ini mengandung licorice extract yang ampuh untuk mencerahkan kulit. Kedua, kulitmu akan terasa lebih segar dan terlindung dari bahaya sinar matahari karena SPF 15 dan Vitamin E yang terkandung di dalamnya. Dan terakhir, Wardah Lightening Body Lotion memiliki tekstur yang lembut dan mudah menyerap ke dalam kulit.

Sehingga, dengan menggunakan lotion ini, kulit tubuhmu akan lebih lembap, cerah dan halus. Untuk mendapatkan sejumlah manfaat ini, kamu hanya harus membayar sekitar Rp 27 ribuan saja loh.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait