Jihyo Dipuji Member Tercantik di Twice, Kang Daniel Pacar Beruntung?
TV Report
Selebriti
Kang Daniel dan Jihyo Twice Pacaran

Kecantikan Jihyo mendadak sering dibahas netizen setelah ia ketahuan pacaran dengan Kang Daniel. Kali ini Jihyo dipuji sebagai member paling cantik di Twice. Setuju?

WowKeren - Belakangan Jihyo Twice sering menjadi perbincangan di berbagai komunitas online. Ini mungkin disebabkan oleh berita kencannya dengan Kang Daniel yang diungkap oleh Dispatch pada 5 Agustus lalu.

Salah satu postingan yang baru-baru ini ramai diperbincangkan adalah tentang kecantikan Jihyo. Postingan mengklaim Jihyo memiliki kecantikan bersinar yang membuat banyak orang terpana.


Rupanya banyak netizen yang mengakui Jihyo memang sangat cantik. Beberapa bahkan berani mengklaim bahwa penyanyi kelahiran 1997 itu adalah member tercantik di Twice. Ada juga yang menyebut Jihyo jauh lebih cantik di kehidupan nyata. Apalagi ketika rambutnya pendek seperti sekarang.

Jihyo Dipuji Member Tercantik di Twice, Kang Daniel Pacar Beruntung?

Source: Knetizen

"Jihyo sangat cantik dan memiliki kesan yang sangat menyenangkan ketika melihatnya."

"Jihyo terlihat jauh lebih cantik jika kalian melihatnya di kehidupan nyata."

"Setiap kali melihat aksi panggung Twice, aku hanya bisa melihat Jihyo. Dia menari dengan sangat bersemangat dan terus tersenyum."

"Cantik sekali, dia terlihat seperti aktris."

"Menurutku dia adalah member paling cantik di Twice."

"Menurutku dia sangat cantik dengan rambut panjang di 'What Is Love', tapi tentu saja, dia masih cantik sekarang."

"Aku melihatnya dalam kehidupan nyata dan wajahnya sangat tegas, dia sangat cantik."

"Aku menganggapnya jauh lebih cantik dengan rambut hitam dan bergelombang. Aku tidak suka bagaimana mereka memberinya rambut cokelat lurus sekarang, itu membuatnya tampak tua."

"Wow, dia cantik sekali."

"Dia benar-benar cocok dengan rambut pendek."

"Dia sangat cantik dengan busana berbahu rendah."

Melihat komentar-komentar di atas, tak heran jika banyak orang yang mengaku iri pada Kang Daniel karena berhasil menjadikan Jihyo pacarnya. Sejak berita kencan dirilis, Daniel menerima banyak komentar bernada cemburu dari fanboy Twice. Tidak sedikit yang menyebutnya beruntung memiliki pacar cantik dan populer seperti Jihyo. Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...