2 Idol Ini Bikin Heboh Dikira Pacaran Selama Syuting 'ISAC 2019', Siapa?
Exportnews
Selebriti

Di antara banyak idol yang berpartisipasi, ada dua yang menarik perhatian penggemar karena terlihat selalu duduk berdekatan dan menunjukkan kasih sayang satu sama lain.

WowKeren - Ajang olahraga tahunan MBC "Idol Star Athletics Championship 2019" atau "ISAC 2019" edisi spesial Chuseok telah mengadakan proses syuting pada 12 Agustus di Goyang Stadium. Puluhan idol cowok dan cewek berkumpul untuk berkompetisi di sejumlah cabang olahraga.

Peserta "ISAC 2019" sendiri untuk boy grup sejauh ini ada Astro (kecuali Cha Eunwoo), SF9, Pentagon, NCT 127 (Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Mark Lee), ONF, GreatGuys, The Boyz, Golden Child, NOIR, TREI, VERIVERY, 1THE9, AB6IX, D1CE, Limitless hingga CIX.


Sedangkan untuk girl grup ada sejauh ini ada Lovelyz (Miju, Kei, Yein), Berry Good (Johyun, Sehyung), Red Velvet (Wendy, Seulgi), Oh My Girl, Twice (Dahyun, Chaeyoung, Tzuyu), WJSN, Momoland, Dream Cathcer, Weki Meki, Loona, (G)I-DLE, Saturday, IZ*ONE, Cherry Bullet, ITZY hingga Everglow (Kim Sihyun dan Wang Yiren).

Di antara banyak idol yang berpartisipasi, ada dua yang menarik perhatian banyak penggemar karena terlihat selalu duduk berdekatan dan bahkan menunjukkan kasih sayang satu sama lain. Foto mereka beredar dan membuat kehebohan di komunitas online. Banyak netizen yang mengira keduanya sedang berpacaran.

2 Idol Ini Bikin Heboh Dikira Pacaran Selama Syuting \'ISAC 2019\' 1

Source: Koreaboo

Cara mereka saling berdekatan tanpa memedulikan orang lain membuat penggemar bertanya-tanya siapa "pasangan" ini. Identitas mereka akhirnya terungkap dan sukses membuat netizen melongo. Ternyata mereka adalah Jang Moon Bok dan Heeseok dari grup Limitless.

Jang Moon Bok yang memiliki rambut panjang dan indah rupanya duduk di antara para idol wanita. Mantan peserta "Produce 101" season 2 itu dikira idol wanita dari jauh. Apalagi ia mengenakan atasan merah muda, sama seperti idol-idol wanita lain.

2 Idol Ini Bikin Heboh Dikira Pacaran Selama Syuting \'ISAC 2019\'

Source: Koreaboo

"Siapa saja pasti akan mengira Jang Moon Bok adalah idol wanita dengan penampilan seperti itu," komentar netizen. "Aku penasaran siapa idol wanita yang berani duduk sedekat itu dengan idol pria, dan ternyata Jang Moon Bok, hahaha," tambah netizen lain.

Sementara itu, "ISAC 2019" kabarnya akan digarap oleh PD Choi Min Geun, yang sebelumnya sukses menggarap seri "Real Men". Program ini dijadwalkan akan tayang kisaran September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...