Yoo Jae Seok Akui Ingin Merokok di Hari Terakhir Hidupnya
Selebriti

Pengakuan Yoo Jae Seok soal ingin merokok di hari terakhir hidupnya itu muncul di episode terbaru 'You Quiz on the Block' tvN. Ia memandu acara bersama komedian Jo Se Ho.

WowKeren - Yoo Jae Seok sukses membuat penonton tersentuh dan ngakak di saat yang bersamaan atas jawaban yang ia berikan saat ditanya soal, "Apa yang akan kamu lakukan di hari terakhir hidupmu di dunia?"

Di hari episode terbaru "You Quiz on the Block" tvN pada Selasa (13/8), Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho mengunjungi beberapa tempat yang memainkan peran besar dalam gerakan kemerdekaan Korea.


Saat itu mendadak Jo Se Ho bertanya, "Apa yang akan kamu lakukan jika kamu hanya punya satu hari lagi untuk hidup?". Yoo Jae Seok pun kaget mendengar pertanyaan itu, "Mengapa kamu mendadak membahas topik yang berat seperti itu?"

Namun setelah diam beberapa detik, member "Running Man" itu akhirnya menjawab, "Aku ingin makan untuk yang terakhir kalinya bersama orang-orang yang kusukai dan keluargaku."

Yoo Jae Seok Akui Ingin Merokok di Hari Terakhir Hidupnya, Alasannya Bikin Tersentuh

Source: tvN 'You Quiz on the Block'

"Lalu aku akan merokok setelah mengirim mereka (orang-orang yang kusukai dan keluargaku) pulang. Aku sudah berhenti merokok tapi aku akan melakukannya untuk yang terakhir kali lalu berkata, 'Merokok itu buruk untuk kesehatanmu'," sambung Yoo Jae Seok.

"Baiklah, kalau begitu aku akan berkata, 'Itu adalah perjalanan yang panjang' dengan cokelat dan segelas sampanye di tanganku," sahut Jo Se Ho.

Ucapan Yoo Jae Seok itu pun langsung mengundang sejumlah komentar penonton seperti, "Itulah hal yang pastinya akan kulakukan. Ya, kecuali bagian merokok", "Aku tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya itu" dan masih banyak lagi. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts
Loading...