Ahn Jae Hyun Dipecat Brand Kosmetik, Ku Hye Sun Alami Kerugian Ini Akibat Perceraian
SBSfunE
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Ahn Jae Hyun kehilangan kontrak dengan brand kosmetik MERBLISS yang telah menggaetnya selama dua tahun terakhir. Ini dampak yang diterima Ku Hye Sun akibat perceraian.

WowKeren - Berita perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang dirilis pada Minggu (18/8) menyebabkan kerugian bagi kedua belah pihak. Kontroversi di balik perceraian membuat imej mereka di mata publik merosot.

Kamis (22/8), Ahn Jae Hyun kehilangan kontrak dengan brand kosmetik MERBLISS. Kosmetik dengan konsep pernikahan itu mengumumkan bahwa Ahn Jae Hyun tidak lagi menjadi bintang iklan untuk produk-produknya. MERBLISS juga akan menghapus semua iklan yang menampilkan Ahn Jae Hyun di dalamnya.


Sedangkan bagi Ku Hye Sun, penerbitan buku esai terbarunya telah ditunda. Di tengah kontroversi perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun, penerbit telah memutuskan untuk menunda perilisan esainya yang akan datang.

"Liburan Chuseok akan datang, dan kami juga perlu mengatur foto-foto untuk buku esai. Bagaimanapun, dia memiliki masalah pribadi juga, jadi sepertinya tepat untuk menundanya. Kami sedang mendiskusikan jadwal (perilisan)," kata perwakilan perusahaan penerbitan.

Esai terbaru Ku Hye Sun dikatakan sebagai dedikasi untuk hewan peliharaan dan pemilik hewan peliharaan. Esai ini digambarkan sebagai lanjutan novel "Heart-Shaped Tears" yang dirilisnya Mei lalu. Novel komedi romantis yang didasarkan pada pengalaman berpacaran Ku He Sun itu menceritakan kisah seorang wanita dengan kepribadian yang sangat tidak terduga dan seorang pria yang tersedot ke dalam pesona yang tak terbantahkan.

Sementara itu, Ku Hye Sun mengungkapkan lebih dulu bahwa Ahn Jae Hyun meminta bercerai darinya. Ia membeberkan foto tangkapan layar berisi percakapannya dengan sang suami yang membahas tentang masalah perceraian. HB Entertainment selaku agensi membenarkan bahwa mereka akan bercerai.

Rabu (21/8), Ku Hye Sun kembali mengejutkan publik dengan postingan terbarunya di Instagram. Rabu (21/8), bintang drama "Boys Over Flowers" itu menanggapi pernyataan Ahn Jae Hyun terkait alasannya minta cerai.

You can share this post!

Related Posts
Loading...