Ryan Reynolds Posting Foto Aib Blake Lively untuk Rayakan Ulang Tahun Sang Istri
Getty Images/Michael Stewart
Selebriti

Alih-alih membagikan unggahan manis untuk merayakan ulang tahun Blake yang ke-32, aktor 'Deadpool' ini justru memiliki cara unik dengan merilis sederet foto memalukan sang istri.

WowKeren - Si cantik Blake Lively genap berusia 32 tahun pada 25 Agustus lalu. Untuk memperingati momen spesial sang istri, Ryan Reynolds pun tentunya tak mau ketinggalan untuk memberikan tribut khusus.

Namun jangan harap aktor "Deadpool" ini membagikan unggahan manis di media sosialnya. Pasalnya, Ryan justru memiliki cara unik untuk merayakan ulang tahun Blake dengan mengunggah sederet foto "aib" sang istri.


Melalui akun media sosial miliknya, aktor "Green Lantern" tersebut membagikan sejumlah fotonya bersama Blake. Namun kocaknya, foto-foto yang dibagikan oleh aktor berusia 42 tahun itu justru menampilkan saat Blake belum siap diprotet.

Foto-foto ini menunjukkan saat aktris "A Simple Favor" itu tengah berkedip ketika dijepret oleh kamera, bahkan terlihat blur. Berbanding terbalik dengan pose Ryan yang tampak sangat keren.

"Happy Birthday, @blakelively," tulis aktor "Pokemon Detective Pikachu" tersebut melengkapi unggahannya. Tentunya foto-foto langka ini sukses memancing gelak tawa para pengikut Instagram Ryan, mengingat bahwa biasanya Blake Lively selalu tampil dengan cantik kapan pun dan di manapun.

Di sisi lain, saat ini Ryan dan Blake sendiri tengah bersiap untuk menyambut anggota baru lantaran Blake tengah mengandung buah hati ketiga mereka. Sebelumnya, pasangan yang telah menikah sejak tahun 2012 ini memang sudah dikaruniai dua buah hati sebelumnya, yakni James dan Inez.

Ryan dan Blake baru mengumumkan perihal kehamilan ini saat keduanya hadir di premiere film "Pokemon Detective Pikachu" pada bulan Mei lalu. Selama ini, pasangan selebriti itu memang dikenal tak ingin mengumbar privasi tentang perkembangan buah hati mereka, sehingga tak heran jika Blake dan Ryan sebelumnya tak memberikan kabar apapun terkait kehamilan ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...