Rosa Meldianti Anggap Goyang Push-up 'Jiplak' Dewi Persik Hal Wajar: Kami Kan Saudara Kandung
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Rosa Meldianti kembali mencuri perhatian lewat goyang push-up yang ditampilkannya baru-baru ini. Meldi lantas buka suara soal goyangan yang banyak dianggap mirip dengan milik Dewi Persik tersebut.

WowKeren - Rosa Meldianti kembali menjadi perbincangan usai penampilan dalam sebuah acara dibagikan melalui Instagram pribadinya. Perempuan yang akrab disapa Meldi tersebut rupanya diundang mengisi acara para penggiat sepeda di Lombok Barat, NTB. Reaksi "anyep" penonton sontak menjadi sorotan.

Video penampilan Meldi juga banyak tersebar di akun-akun gosip. Dalam video yang tersebar, Meldi tampak menunjukkan kebolehannya bergoyang dengan posisi push-up. Meldi lagi-lagi harus menerima cibiran netizen karena goyangannya tersebut.

Menanggapi cibiran netizen, Meldi pun balik nyinyir dalam sebuah video. Meldi mengaku tak habis pikir dengan cibiran tersebut, apalagi ada yang menyebutnya menirukan goyangan sang tante Dewi Persik. Meldi menegaskan bahwa goyangan mirip mereka bukanlah suatu hal yang patut dipermasalahkan.

"Banyak yang komen katanya goyangan Meldi, goyangan apa sih? Goyangannya enggak jelas. Trus goyangan push-up, terus abis itu goyangan yang pokoknya enggak banget katanya. Dan goyangan Meldi jiplak sama seseorang," ujar Meldi. "Kalian bego atau pura-pura bego? Apa emang kalian itu, apa ya? Aku sampai enggak tau nih harus ngomong gimana lagi."

"Kalian ini enggak mikir apa ya. Namanya juga saudara, apalagi ini kandung banget gitu kan. Ya pasti kalau ada kesamaan itu hal yang wajar dong," imbuh Meldi. "Dan di sini kenapa kalian yang usik sih, kenapa kalian yang bingung gitu loh. Emang yang dijiplak goyangan kalian? Iya?"


"Emang kalian bisa goyang kayak aku? Tampil menguasai panggung seperti aku? Pedenya seperti aku? Bisa enggak?" tanya Meldi. "Enggak bisa kan. Enggak usah komentar kalau enggak bisa. Oke."

Meldi Soal Goyangan Mirip dengan DP

Instagram

Warganet rupanya sudah malas menanggapi celotehan Meldi yang dinilai tidak penting. Dalam video yang dibagikan akun gosip @makrumpita tersebut, warganet justru menyoroti gigi bawah Meldi yang terlihat menonjol hingga mirip seperti taring.

"Mel, itu jerawat di gigi?" komentar akun @b***torita. "Mending rapihin tuh gigi bawahnya," tulis akun @i***niaaa. "Giginya bisa diamplas dulu gak sih?" sahut akun @t***thaaaa12.

"Meldi meldi.. mau tany deh.. itu gigi ente yg di bawah tengah, itu nongol sendiri, itu taring uler ente ya?" balas akun @j***vincent. "Gigi bawah nya kenapa sih ? mau lepas tah giginya ?" komentar akun @r***ndanugraha01. "Gue ngilu sma gigi, dr dlu kok gt knp y," tulis akun @a***selle.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait