Super Junior Akhirnya Umumkan Tanggal Comeback, Langsung Spam Foto Teaser
Musik

Label SJ akhirnya resmi mengumumkan tanggal comeback untuk grup tersebut. Tak hanya itu, pihak agensi juga langsung memanjakan penggemar lewat sederetan foto teaser misterius.

WowKeren - Usai Kyuhyun merampungkan wamilnya, kini seluruh anggota Super Junior telah selesai melaksanakan kewajibannya. Tak hanya itu, menyambut kembalinya Kyuhyun, Super Junior juga kerap dikabarkan akan segera melakukan comeback dengan anggota lengkap. Namun hal itu masih belum dipastikan oleh agensi hingga membuat banyak penggemarnya tak sabar.

Namun kali ini, Label SJ selaku agensi yang menaungi Super Junior akhirnya resmi mengumumkan tanggal comeback untuk grup tersebut. Tak hanya itu, pihak agensi juga langsung memanjakan penggemar lewat sederetan foto teaser misterius.

Super Junior Umumkan Tanggal Comeback, Langsung Spam Foto Teaser

Twitter

Pada hari ini, Selasa (3/9) pukul 3 pagi waktu setempat, Super Junior menghebohkan penggemar dengan merilis tanggal comeback mereka di akun Twitter resmi grup. Terdapat sebuah jam hitung mundur yang menunjukan angka 999 jam. Hal ini berarti Super Junior akan resmi comeback pada 14 Oktober pukul 6 malam waktu setempat.

Tak hanya itu, melalui akun Instagram resminya, Super Junior juga merilis 9 foto teaser yang mewakili para anggotanya. Foto teaser tersebut nampak sedikit misterius karena tak memperlihatkan para anggota dengan jelas.


Selain akan mempersiapkan comeback, para anggota Super Junior nampaknya juga akan disibukkan dengan persiapan konser solo mereka bertajuk "Super Show 8". Ini merupakan konser solo pertama mereka dengan 9 anggota. Konser ini dijadwalkan untuk berlangsung selama 2 hari yakni dari 12-13 Oktober di KSPO Dome Olympic Park, Seoul.

Tiket untuk konser akan mulai dijual pada 3 September pukul 8 malam waktu setempat untuk penggemar yang merupakan anggota fanclub. Selain itu untuk tiket umum akan mulai dijual pada 5 September pukul 8 malam waktu setempat.

Selain itu, Super Junior juga akan meluncurkan reality show musim ketiga mereka. Reality show ini bertajuk "SJ Returns" yang akan dimulai pada 9 September mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait