Ketampanan Dipuji, Sikap Lee Do Hyun 'Hotel Del Luna' Pada Fans Jadi Perbincangan
Selebriti

Fans menyoroti sikap Lee Do Hyun 'Hotel Del Luna' saat berinteraksi dengan mereka di tempat umum. Mau tahu seperti apa sikap Lee Do Hyun saat bertemu penggemar? Intip foto-fotonya berikut ini.

WowKeren - Nama aktor muda Lee Do Hyun belakangan semakin melambung setelah ia membintangi "Hotel Del Luna". Perannya sebagai second lead dan cinta masa lalu karakter IU sukses membuat penonton jatuh cinta padanya.

Pada Rabu (4/9), kru dan pemain "Hotel Del Luna" terlihat di bandara Incheon menuju Bangkok, Thailand. Hal ini dikarenakan mereka melangsungkan liburan gratis karena kesuksesan drama selama empat hari.

Meskipun keberangkatan mereka sudah beberapa hari yang lalu, namun baru-baru ini beredar foto-foto menarik yang berkaitan dengan Lee Do Hyun saat di bandara. Saat berangkat menuju Thailand dia terlihat mengenakan pakaian berwarna putih serta celana hitam.

Penggemar sukses dibuat kagum dengan sikap baiknya dalam berinteraksi dengan mereka. Karena aktor kelahiran 1995 ini terlihat sangat ramah saat penggemar menyerbunya.

Ketampanan Dipuji, Sikap Lee Do Hyun \'Hotel Del Luna\' Pada Fans Jadi Perbincangan

Kpopmap


Dalam beberapa foto, dia tampak tidak terganggu meski diserbu oleh penggemar. Dia bahkan terus tersenyum manis pada mereka. Lee Do Hyun juga bersedia memberikan tanda tangan untuk penggemar, berfoto dengan mereka bahkan bersedia diajak tos oleh mereka.

Ketampanan Dipuji, Sikap Lee Do Hyun \'Hotel Del Luna\' Pada Fans Jadi Perbincangan

Kpopmap

Selain itu, penggemar yang hadir juga mengatakan kalau sang aktor terus bersikap ramah dan menyapa mereka. Sehingga mereka sangat mengagumi betapa rendah hatinya sang aktor.

"Dia terlihat sangat baik," ujar seorang penggemar. "Itu adalah hal yang benar bagi seorang selebriti untuk bersikap baik kepada penggemarnya," sahut penggemar yang lain. "Dia tidak hanya tampan di luar, tapi dia juga memiliki sikap yang baik," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" akan digantikan dengan Part 3 "Arthdal Chronicles". Drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won ini akan mulai tayang pada Sabtu (7/9) besok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait