Tanggapan Nagita Slavina Saat Dipuji Kaya Oleh Raffi Ahmad Tuai Banyak Pujian
Selebriti

Raffi Ahmad menunjukkan kekagumannya terhadap kekayaan Nagita Slavina dan keluarga. Artis cantik ini pun memberikan reaksi yang sukses mencuri perhatian netter lantaran saking sederhananya.

WowKeren - Berbicara tentang artis yang dikenal kaya raya, nama Nagita Slavina sepertinya tak boleh kelewatan. Artis cantik ini diketahui memiliki berbagai bisnis bersama sang suami, Raffi Ahmad. Keluarga Nagita juga dikenal kaya dengan berbagai bisnis termasuk hotel mewah milik sang bunda, Rieta Amilia.

Raffi dan Nagita pun cukup sering menunjukkan kekayaan mereka dalam channel YouTube atau pun acara televisi "Janji Suci". Seperti salah satu yang terbaru, Raffi kembali menunjukkan kekayaan sang istri dalam "Janji Suci" episode 7 September 2019. Saat itu pasangan ini mengunjungi salah satu hotel milik ibunda Nagita.

Raffi pun mulai usil saat melihat-lihat hotel milik ibu mertuanya. Kakak Syahnaz Sadiqah itu menggoda istrinya yang kaya. "Kaya banget. Nagita ngelihat hotelnya, gaya banget sih, kok kamu gaya banget sih," kata Raffi dalam tayangan "Janji Suci". "Bukan hotel aku, hotel mama. Gila ih jangan bikin gosip-gosip yang enggak-enggak," timpal Nagita.


Nagita kemudian memberikan tanggapan yang cukup mencuri perhatian netter di media sosial saat lagi-lagi disebut kaya oleh sang suami. Kakak Marsha Tengker itu mengatakan kepada putranya, Rafathar, bahwa dirinya tidak kaya melainkan kecukupan.

"Kayaknya kamu mau jadi orang kaya deh. A (panggilan akrab Rafathar) mama jadi orang kaya A," goda Raffi lagi. "Orang kaya itu apa sih?" celetuk Nagita. "A kita gimana A. Kita mah apa A," timpal Raffi lagi. "Kita itu enggak perlu kaya yah A, yang penting cukup yah," jawab Nagita dengan rendah hati.

Jawaban Nagita ini pun cukup mencuri perhatian netter usai dibagikan oleh akun fanbase, @videoladygigi. Banyak netter yang memuji jawaban Nagita ini. "Orang yg kaya sejak dulu ga bakal pernah pamer dengan kekayaannya, yaampun mama gigi love banget," kata netter. "Tuh bagus mamagigi bicaranya,,,,aku suka," ujar yang lain. "Sederhana tp elegan (emoji)," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait