Taeyong Member NCT yang Paling Banyak Dipromosikan Meski Sebenarnya Tak Populer?
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann seolah mempertanyakan popularitas Taeyong yang sebenarnya, yang disebut tak lebih tinggi dari member NCT lainnya.

WowKeren - Baik penggemar NCT maupun non-penggemar mungkin berpendapat kalau Taeyong salah satu member paling populer. Apalagi rapper yang juga leader subunit NCT 127 tersebut bisa dibilang salah satu member yang paling banyak dapat job.

Tercatat, Taeyong telah merilis tiga single melalui proyek SM STATION yaitu "Cure", "Around" dan "Long Flight". Penyanyi kelahiran 1995 tersebut juga membintangi variety show tanpa member lain seperti "Food Diary" dan "Happy Together" (hanya bersama Jaehyun).


Sebuah postingan di situs komunitas online Pann seolah mempertanyakan popularitas Taeyong yang sebenarnya. Postingan tersebut memuat daftar member NCT dengan penjualan merchandise terbanyak sampai paling sedikit.

Jaehyun memuncaki daftar dengan penjualan 27 ribu buah diikuti Jaemin, Mark Lee, Haechan, Doyoung, Jeno dan Jisung. Taeyong sendiri di bawah mereka dengan penjualan merchandise sebanyak 11 ribu buah.

Taeyong Member NCT yang Paling Banyak Dipromosikan Meski Sebenarnya Tak Populer?

Pann

Postingan ini juga menyinggung jumlah view yang diraih video unboxing para member SuperM. Di sini, jumlah view Taeyong rupanya kalah dari member NCT yang lain seperti Ten, Mark dan Lucas.

"Dia benar-benar idol yang paling banyak dipromosikan. Lee Soo Man sudah kena dementia. Atau apa dia sengaja ingin bertengkar dengan publik? Dia nggak mau mengakui kalau mata jelinya sudah gagal dan dia membuat NCT dan seluruh imej SM ikut gagal," komentar netter.

"Taeyong dulu trending di Pann setiap hari tapi akhir-akhir ini dia dapat dua postingan per hari. Tapi bahkan postingan-postingan itu pun nggak berhasil. Fansnya keras kepala sekali. Mereka pasti para ahjumma," kata netter lainnya.

"Taeyong terlalu dielu-elukan di Pann tapi jelas sekali kalau dia memang nggak populer. Jadi hal ini membuatnya semakin dibenci lebih daripada yang lain," imbuh netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...