Lagi-Lagi Dicibir, Shandy Aulia Langsung 'Labrak' Hater Ini Hingga Kapok dan Minta Maaf
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia berhasil membuat hater ini langsung membuat permintaan maaf setelah sempat melontarkan cibiran kasar di media sosial. Berbagai komentar pun diberikan netter untuk Shandy Aulia.

WowKeren - Shandy Aulia lagi-lagi menjadi sasaran cibiran pedas hater di media sosial. Baru-baru ini Shandy mendapat kiriman DM (Direct Message) dari hater yang isinya cukup pedas. Hater tersebut mencibir penampilan seksi Shandy yang belakangan menjadi topik hangat di media sosial.

Shandy pun tak tinggal diam saat mendapat DM cibiran tersebut. Aktris cantik itu langsung memberikan pelajaran kepada sang hater dengan membagikan DM tersebut ke Instagram Story. Ia tak ragu menuliskan nama akun sang hater dalam postingan tersebut.


"Mba ini pasti mau viral nih saya bantu post mba. Biar mba happy @irasusanti0087. Semoga bukan akun abal-abal yaaaa," tulis Shandy dalam Instagram Story, Selasa (10/9). "Tuh saya mau follow kamu mau kenalan sama kamu. Jangan kamu ilang ya (emoji) tapi kalau ilang juga cepet bisa tau kamu dimana kok," tulis Shandy lagi di postingan berbeda.

Aksi Shandy "melabrak" hater ini rupanya cukup efektif untuk memberikan pelajaran. Terbukti beberapa saat setelah DM-nya dipajang di Instagram Story oleh Shandy, sang hater akhirnya meminta maaf. Keputusan ini pun kembali dibagikan oleh Shandy di Instagram Story dengan caption yang cukup menohok.

"Jaman sekarang lucu ya abis lancang dalam bertulisan trs minta maaf trs gimana? Kenapa sebelum lancang menulis tidak mikir dulu? Ini urusan saya apa bukan ya?" tulis Shandy. "Komentar ga suka sih boleh loh mba tapi jangan pake emosi lohhhh Jangan pake hinaan lohhhh. Mba ini kan wanita soleha, tertutup ucapan pasti juga tertutup sesuai penampilan."

Tak hanya lewat DM, permintaan maaf juga disampaikan langsung oleh hater tersebut via sebuah video yang dikirim kepada Shandy. "Saya minta maaf sama Mba Shandy karena perbuatan saya telah menyinggung perasaan Mba Shandy. Saya bener-bener minta maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam. Dan saya harap Mba Shandy dapat memaafkan saya," ujar hater tersebut.

Hal ini pun menuai berbagai komentar dari netter di akun gosip @lambe_turah. "Ah gaseru cuma minta maaf doangg," kata netter. "Dasar tuman manusia begitu," seru yang lain. "Tangkap masukan dalam penjara aj mba," tutur yang lain gemas. "Abis itu minta maaf, dasar manusia enggak punya harga diri," kata lainnya geram.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts