Tzuyu Twice Sumringah Pulang ke Taiwan Pakai Kulot Dipuji Cantik Menyilaukan
Selebriti

Tzuyu Twice terlihat di bandara internasional Incheon menuju Taiwan. Penampilannya langsung menyedot perhatian media yang siap berbagi-bagi fotonya selama di bandara.

WowKeren - Korea Selatan tengah merayakan Chuseok selama tiga hari berturut-turut yaitu 11,12 dan 13 September. Idol-idol K-Pop diberi libur oleh agensi agar bisa menghabiskan hari raya bersama keluarga.

Artis-artis JYP Entertainment yaitu Twice, Stray Kids dan ITZY juga libur selama Chuseok. Twice sendiri akan kembali untuk mempersiapkan comeback September mereka segera setelah liburan berakhir.


Tzuyu menyampaikan bahwa dirinya akan pulang ke Taiwan bertemu keluarga dan teman-teman terdekatnya. "Aku bertemu keluarga dan teman-temanku dan ingin pergi berkemah untuk pertama kalinya dalam beberapa saat," kata penyanyi kelahiran 1999 itu.

Kamis (12/9), Tzuyu terlihat di bandara internasional Incheon menuju Taiwan. Penampilannya langsung menyedot perhatian media yang siap berbagi-bagi fotonya selama di bandara.

Tzuyu tampil santai mengenakan blus tipis sederhana dan kulot putih. Namun gaya berbusana santai seperti ini tak lantas mengurangi kecantikannya.

Tzuyu Twice Santai Pulang ke Taiwan Pakai Kulot, Cantik Sumringah Dipuji Menyilaukan 1

Source: Koreaboo

Tzuyu menyapa penggemar dengan gembira, menciptakan suasana hangat di bandara. Para penggemar semakin meleleh karena cara manis manajernya menata rambut Tzuyu sebelum menyapa para fotografer.

Tzuyu Twice Santai Pulang ke Taiwan Pakai Kulot, Cantik Sumringah Dipuji Menyilaukan 2

Source: Koreaboo

"Tzuyu cantik sekali," komentar netizen. "Dia terlihat sangat bahagia. Pasti tidak sabar bertemu keluarganya di Taiwan," tambah netizen lain. "Senyum Tzuyu cantik dan menyilaukan. Selamat menikmati liburan bersama keluarga," pungkas lainnya.

Sementara itu, Twice sebentar lagi akan kembali menyapa penggemarnya dengan comeback. Twice akan comeback dengan merilis mini album ke-8 mereka bertajuk "Feel Special'. Album ini akan dijadwalkan rilis pada 23 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...