Aktris Jepang Karata Erika Tanggapi Respon Positif Soal Aktingnya di 'Arthdal Chronicles'
TV

Part 3 'Arthdal Chronicles' kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Drama fantasi tvN itu akan digantikan oleh 'Melting Me Softly' mulai 28 September mendatang.

WowKeren - Ada karakter penting baru yang muncul di awal episode Part 3 "Arthdal Chronicles" yang langsung mencuri perhatian penonton. Karakter itu adalah Xabara Karika yang diperankan oleh aktris Jepang, Karata Erika.

Xabara yang merupakan pimpinan suku Momo rupanya membuat penonton kagum karena kecantikannya. Selain itu, akting Karata Erika juga dipuji bagus meski karakternya kesulitan berbicara bahasa Korea.


Setelah episode pekan perdana tayang, Karata Erika melakukan wawancara berbagi perasaannya membintangi "Arthdal Chronicles". Menariknya, ia juga mengaku senang mendapat respon positif dari penonton.

"Karakter Karika adalah tantangan baru. Aku melakukan yang terbaik untuk berlatih syuting adegan pertarungan, ilmu pedang, menunggang kuda dan bahasa Korea di waktu yang sudah diberikan," ungkap Karata Erika.

Aktris Jepang Karata Erika Bahagia Aktingnya di \'Arthdal Chronicles\' Direspon Positif

Source: tvN 'Arthdal Chronicles'

"Setelah tanggal syuting makin dekat, aku bekerja keras memahami karakter dan naskah. Aku juga berpikir mendalam soal suara dan gerakannya. Di lokasi syuting, aku berpikir, 'Ayo nikmati sebanyak waktu yang kupunya dan tidak menyerah pada tekanan'," sambung Karata Erika.

"Karena aku adalah penggemar 'Arthdal Chronicles' Part 1 dan 2, aku sangat khawatir tentang apakah penonton bisa menerimaku dan Karika. Aku bahagia mendapat begitu banyak cinta dan perhatian yang kuharapkan dan aku merasa lega. Kuharap bisa terus aktif berpromosi di Korea. Tolong nikmati 'Arthdal Chronicles' sampai akhir. Terima kasih," pungkas Karata Erika.

Sementara itu, Part 3 "Arthdal Chronicles" kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Drama tvN yang dibintangi Song Joong Ki cs itu akan digantikan oleh "Melting Me Softly" mulai 28 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...