Hotman Paris Hutapea Kagumi Kesetiaan Mendiang BJ Habibie Terhadap Sang Istri
Selebriti
BJ Habibie Meninggal Dunia

Hotman Paris Hutapea ikut membuat postingan untuk mengenang sosok BJ Habibie. Pengacara kondang Tanah Air itu mengenang sisi romantis Presiden Republik Indonesia ke-3 itu.

WowKeren - Duka mendalam tengah dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Seperti yang diketahui, Presiden Republik Indonesia yang ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie alias BJ Habibie baru saja meninggal dunia pada Rabu (11/9). Meninggalnya BJ Habibie pun mengundang simpati banyak pihak, tak terkecuali Hotman Paris Hutapea.

Hotman ikut mengenang sosok BJ Habibie lewat postingan yang dibuat pada Kamis (12/9). Pengacara kondang itu mengenang sisi romantis Habibie terhadap sang istri, almarhumah Hasri Ainun Besari. Hotman mengagumi pernyataan Habibie dalam acara "Mata Najwa" yang tayang pada tahun 2016 lalu.


Dalam tayangan itu, Habibie membicarakan tentang kerinduannya kepada Ainun. Ia mengaku masih terus berkunjung ke makam sang istri setiap hari Jumat. Setiap malam Habibie juga masih memanjatkan doa berupa ayat Kursi dan tahlil untuk mendiang Ainun. Hal ini mencuri perhatian Hotman sebagai lelaki dan seorang suami.

Hotman pun menuliskan caption menarik untuk mengiringi postingannya tersebut. Ia menyinggung seorang suami yang sering "buang tukar" istri. "Beda dgn laki yg buang tukar istrinya!" tulis Hotman Paris mengiringi postingan tersebut, Kamis (12/9).

Video yang dibagikan oleh Hotman ini kemudian mendapat banyak komentar dari netter. Mereka juga mengagumi kesetiaan Habibie kepada sang istri. "Bener nih Bang Hotman.. Laki2 makin keliatan berkelas kalau dia bisa menghargai wanita.. terutama istrinya.. jadi keren dan mahal," kata netter. "Tak ada tandingannya....the best man everrrr," tulis netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter justru menganggap caption Hotman ini adalah sindiran. "Hahahahahahhahhaa betul. Nyindir pengacara sebelah ya bang ? Yg ngaku kayaa trs cere trs mnta harta gono gini," celetuk netter. "Makin fedes aja cuk, sindiran nya," tulis netter lain.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts