Jimin BTS Ucapkan Selamat Ultah Manis untuk RM Lewat Video dan Sesalkan Ini
Selebriti
Ulang Tahun RM BTS

Jimin menjadi member BTS keempat setelah Jin yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk leader mereka, RM. Intip ucapan selamat ulang tahun Jimin lewat video selfie ini.

WowKeren - RM (Rap Monster) merayakan ulang tahun ke-25 (perhitungan internasional) hari ini, Kamis (12/9). Hari spesial leader BTS (Bangtan Boys) itu dirayakan oleh para penggemar di penjuru dunia.

J-Hope menjadi member pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada RM di Twitter. Disusul oleh Suga yang seperti biasanya, mengucapkan selamat ulang tahun tanpa mengunggah foto apa pun.


Jin kemudian muncul dengan mengunggah foto RM tertidur dengan masih mengenakan kostum Army Bomb (light stick resmi BTS). Member tertua di grup itu mengaku sebagai orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun pada sang leader.

"Selamat ulang tahun Namjoonie (nama asli RM). Seokjin (nama asli Jin) Hyung-ah (aku yang pertama kali memberi selamat kepadanya sekitar jam 2 kemarin)," tulis Jin.

Tak lama kemudian, Jimin BTS mengucapkan selamat ulang tahuh kepada RM melalui video selfie di jalanan sepi. Penyanyi kelahiran 1995 itu meminta maaf dan menyesal karena tidak bisa bersamanya di hari spesial ini. Ia juga meminta RM membaca pesan teks darinya.

Jimin BTS Ucapkan Selamat Ultah Manis untuk RM Lewat Video dan Sesalkan Ini

Source: Twitter/BTS_twt

"Hyung-ku, selamat ulang tahun. Maaf aku telat. Baca pesanku, ya," tulis Jimin. "Ah Hyung-nim (panggilan hormat untuk kakak). Pertama-tama, aku secara tulus mengucapkan selamat ulang tahun dan aku menyesal tidak bisa bersamamu hari ini. Makan yang banyak, ya, selamat ulang tahun, dan, aku sangat mencintaimu," kata Jimin dalam video.

Saat ini BTS sedang menikmati cuti panjang sehingga mereka bisa menghabiskan Chuseok bersama keluarga dan teman-teman terdekat. Selama sebulan terakhir, grup besutan Big Hit Entertainment itu tampaknya benar-benar menikmati libur panjang mereka.

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...